BTS Sabet Dua Penghargaan di iHeartRadio Music Awards 2022

Musik  

Chingudeul, ARMY yeorobun...

Uri Bangtan Soenyandan kembali memenangkan penghargaan di ajang industri musik Amerika Serikat (AS). BTS membawa pulang dua penghargaan dari iHeartRadio Music Awards 2022.

Ketujuh bujang kebanggaan Korsel ini memenangkan kategori video musik terbaik untuk single 2021 megahitnya 'Butter' dan pasukan penggemar terbaik untuk fandom internasional ARMY. Acara penghargaan dilakukan di Los Angeles pada Selasa (22/3/20022) waktu Amerika, namun BTS tak dapat hadir, hanya memberikan pesan video melalui YouTube resmi iHeartRadio.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Penghargaan ini menandai tahun ketiga berturut bagi grup k-pop Korsel naungan Big Hit untuk menang dalam kategori video musik terbaik. Pada 2020 BTS memenangkan video musik terbaik di lagu 'Boy With Luv' dan 2021 untuk 'Dynamite.'

Penghargaan untuk fandom terbaik diberikan kepada ARMY BTS selama lima tahun berturut-turut.

"Cinta dan dukungan kalian memberi kami penghargaan, dan itu berarti segalanya bagi kami bahwa kami memiliki ARMY," kata BTS dalam pidato penerimaan melalui tautan video. "Kami selalu bersama, dan ARMY, kamu selalu luar biasa. Kamu yang terbaik. Terima kasih."

BTS juga dinominasikan untuk duo atau grup terbaik tahun ini. Namun penghargaan itu diberikan kepada Silk Sonic, duo super yang terdiri dari bintang pop Bruno Mars dan Anderson Paak.

Didirikan oleh penyiar radio online AS iHeartRadio pada tahun 2014, iHeartRadio Music Awards telah diadakan setiap tahun untuk mengakui artis dan musik paling populer selama setahun terakhir. Supergrup K-pop BTS juga akan tampil di Grammy Awards ke-64 di Las Vegas pada 3 April.

BTS juga dinominasikan untuk penampilan duo atau grup pop terbaik. RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook kemudian akan menggelar empat konser langsung di Allegiant Stadium di kota yang sama pada 8-9 dan 15-16 April.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image