Akankah Puan Jadi ARMY Usai Terima Album BTS? Ini Reaksinya

News  
Cr: DPR
Cr: DPR

Chingudeul....

Ketua DPR kita, Puan Maharani merasa kaget menerima cinderamata seusai bertemu dengan Ketua DPR Korea Selatan (Korsel) Park Byeong-seuk kemarin. Pasalnya baru kali ini dia mendapat cinderamata berupa album musik dari artis di negara tertentu.

"Biasanya ketemu, urusannya politik-politik terus kan, biasanya suvenirnya itu kalau nggak sovenir kantor gedung masing-masing atau buku dan lain-lain, ternyata wah surprise juga saya dapetnya CD BTS," kata Puan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dalam pertemuannya dengan Park, Puan menerima album 'Map of The Soul: 7' karya boyband asal Korsel BTS dari Ketua DPR Park. "Saya dapat ini nih, BTS, CD (compact disc) BTS di dalamnya baru tahu kalau kaya gini. Nanti saya dengerin," kata Puan.

Cr: Febrianto Adi Saputro
Cr: Febrianto Adi Saputro

Sementara itu Park mengatakan, BTS menjadi sosok yang mengantarkan Korsel ke dunia melalui budaya utamanya musik. "Album BTS ini menjadi salah satu diplomasi budaya kami," kata Park kepada Puan.

Puan mendapatkan set lengkap album 'Map of the Soul: 7' ditambah tanda tangan lengap dari member BTS. Wah dapat photocard siapa ya ibu?? hihihi pasti semuanya lah yaa....

Hemmm, akankan Ibu kita Puan jadi ARMY ya setelah mendengarkan lagu-lagu di Album BTS.

Ya setidaknya tahu kalau lagu BTS itu enak-enak loh, bu......

Oiya, ibu Puan dan Park bertemu di sela 144th Assembly of the Inter Parlementary Union (IPU) di Bali International Convention Center (BICC) Nusa Dua, Bali. Sebelumnya Park juga bertemu dan melakukan pembicaraan bilateral dengan Presiden RI Joko Widodo.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image