Sakit Tenggorokan, J-Hope BTS Terkonfirmasi Positif Covid-19 Pagi Ini

News  
IG @uarmyhope
IG @uarmyhope

Chingudeul, ARMY yeorobun...

Kabar tak mengenakan kembali datang imbas virus korona yang masih mengintai dunia. J-Hope BTS atau nama aslinya Jung Ho-seok terkonfirmasi positif Covid-19 pagi ini, Kamis (24/3/2022).

J-Hope dilaporkan mengalami sakit tenggorokan sebelum akhirnya dites positif Covid-19. J-Hope sudah menyelesaikan vaksin lengkap hingga booster.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Berikut pernyataan resmi dari agensi BTS bernaung:

"Halo.

Ini Big Hit Music.

Kami ingin memberi Anda beberapa informasi tentang anggota BTS j-hope yang didiagnosis dengan COVID-19.

j-hope mengalami gejala sakit tenggorokan dan mengunjungi rumah sakit untuk menjalani tes PCR pada Rabu, 23 Maret, dan didiagnosis COVID-19 pagi ini.

j-hope telah menyelesaikan tiga putaran vaksinasi COVID-19 dan saat ini tidak menunjukkan gejala luar biasa selain sakit tenggorokan, dan sedang menjalani perawatan di rumah selama dikarantina.

j-hope berencana untuk mengambil bagian dalam kegiatan yang dijadwalkan berlangsung bulan depan setelah perawatan di rumah selesai.

Perusahaan menempatkan kesehatan artis sebagai prioritas utama kami, dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk membantu j-hope dalam pemulihannya yang cepat. Kami juga akan rajin bekerja sama dengan permintaan dan pedoman dari otoritas perawatan kesehatan.

Terima kasih."

Cepat sembuh ya uri sunshine....

Member pertama yang lebih dulu terkonfirmasi positif Covid-19 yakni Suga, disusul Jin dan RM, kemudian V lalu Jimin.

Selama beberapa pekan terakhir, kasus Covid-19 di Korsel memang kian meningkat. Bahkan kemarin jumlah harian kasus mendekati 500 ribu kasus.

Jaga kesehatan yeorobun....

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image