Lisa BLACKPINK Rayakan Ultah ke-25 di Thailand

News  
IG: @<a href=lalalalisa_m" />
IG: @lalalalisa_m

Chingudeul, 안녕하세요 (Annyeonghaseyo)...

Memperingati hari kelahiran bersama keluarga dan orang-orang terkasih memang menjadi momen terbaik saat bertambahnya usia. Ini yang dilakukan Lisa BLACKPINK ketika merayakan hari ulang tahun ke-25 nya pada Minggu (27/3/2022) kemarin.

Dia merayakan hari kelahirannya di kampung halamannya, Thailand.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Saya sangat senang tahun ini saya dapat menghabiskan hari ulang tahun saya bersama keluarga dan teman-teman," kata idola K-pop, yang bernama lengkap Lalisa Manoban itu melalui keterangan pada foto di Instagramnya.

Ia berbagi foto dirinya dalam gaun pompom biru yang pasti selalu memukau. "Terima kasih semuanya telah membuat satu tahun lagi dari ulang tahunku begitu istimewa."

Tak perlu dikatakan lagi, postingan tersebut menerima cinta dan dukungan yang luar biasa dari penggemar BLACKPINK atau BLINKS. Mereka membanjiri media sosial dengan ucapan selamat ulang tahun untuk idola mereka. Tagar #SuperstarLalisaDay dan #LovingLisaDay juga menjadi tren di seluruh dunia.

Menurut situs hiburan Thailand, ini adalah pertama kalinya dalam tiga tahun Lisa kembali, karena jadwalnya yang sangat sibuk. The Nation dari Thailand mengatakan dia kembali ke rumah Selasa lalu dan terlihat di sebuah toko barbeque di Bangkok malam itu.

Lahir di Buriram di timur laut Thailand, ia memulai karirnya pada usia 11 tahun sebagai bagian dari kru tari Thailand We Zaa Cool (bersama dengan idola K-pop lainnya, BamBam GOT7). Dia kemudian menandatangani kontrak dengan YG Entertainment pada usia 13 tahun setelah mengalahkan pelamar lain untuk menjadi trainee dan, kemudian, menjadi anggota Blackpink.

sr: CNA

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image