Datang ke Konser, Bruno Mars Berterima Kasih kepada BTS

News  

Chingudeul, yeorobundeul....

BTS telah tiba di Amerika Serikat (AS) untuk tampil di Grammy Awards dan tur konser di Las Vegas. Sebelum melakukan jadwalnya, RM, Suga dan Jimin menyempatkan untuk menghadiri konser Bruno Mars dan Anderson Paak atau Silk Sonic bertajuk 'An Evening with Silksonic' di Las Vegas.

Pada Jumat (1/4) waktu Amerika, Bruno Mars dan Anderson Paak dari Silk Sonic berbagi foto di Instagram pribadi terverifikasinya yang diambil dengan anggota BTS, yakni RM, Suga dan Jimin.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Terima kasih telah datang ke pertunjukan malam terakhir di Las Vegas. Semoga kalian semua menikmatinya. Hormat kami, Silk Sonic!" tulis Bruno Mars di Instagramnya dengan foto ramah mereka dengan Anderson Paak.

Selain itu, Suga, Jimin dan RM turut mengunggah foto mereka dengan Silk Sonic di akun pribadi instagram mereka.

Silk Sonic saat ini melakukan konser offline mereka bertajul 'An Evening with Silk Sonic' di Dolby Live di Las Vegas. Konser ini dijadwalkan akan berlanjut sepanjang Mei.

Sementara itu, penggemar memprediksi bahwa BTS akan duduk di dekat Silk Sonic, Halsey, dan banyak lagi di 'Grammy Awards ke-64' mendatang, yang berlangsung pada 3 April di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas. Acara ini diharapkan mengudara melalui CBS mulai pukul 20.00 waktu Amerika.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image