SEVENTEEN akan Rilis Single Berbahasa Inggris Pertama

Musik  
Pledis Entertainment
Pledis Entertainment

Chingudeul, yeorobundeul, 안녕하세요 (annyeonghaseyo)...

Seventeen bakal merilis single berbahasa Inggris pertama mereka bulan ini. Agensinya, Pledis Entertainment mengumumkan perilisan akan dimulai pada 15 April untuk memperluas kehadiran supergrup K-pop ini di pasar musik global.

Pledis Entertainment mengatakan, single digital ini akan hadir di layanan musik online di dalam dan luar negeri pada 15 April pukul 13.00. Pihak agensi juga mengatakan, lagu berbahasa Inggris ini adalah lagu pra-rilis dari full album Seventeen yang akan dirilis pada Mei.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Ini menandai pertama kalinya Seventeen merilis lagu berbahasa Inggris dalam bentuk single digital. Dengan perilisan tersebut, grup ini akan berupaya untuk memperluas kehadirannya di pasar musik global dengan sungguh-sungguh," kata agensi dalam rilisnya seperti dikutip Yonhap, Sabtu (2/4/2022).

Namun, agensi tersebut tidak mengungkap judul single tersebut. Memulai debutnya pada Mei 2015, grup beranggotakan 13 orang ini telah berkembang menjadi salah satu grup idola K-pop teratas.

Tahun lalu, Seventeen menghasilkan dua juta penjual berturut-turut dengan Extended Play (EP) kedelapan "Your Choice" dan EP kesembilan "Attacca." Boy band ini juga masuk 10 besar Global Artist Chart of the International Federation of the Phonographic Industry untuk pertama kalinya di No. 9.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image