Giliran J-Hope, V dan Jungkook BTS Datang ke Konser Silk Sonic

News  

Chingudeul, ARMY yeorobun, 안녕하세요 (Annyeonghaseyo)...

Kini gilaran J-Hope, V dan Jungkook BTS datang ke konser Silk Sonic di Las Vegas, Amerika Serikat (AS). Ketiga anggota BTS itu menghadiri konser Silk Sonic bertajuk 'An Evening with Silksonic.'

Menurut saksi mata di Twitter yang menonton Silk Sonic, ketiga anggota BTS itu terlihat datang ke konser dan menikmati konser sambil menari asyik, seperti saat mereka menghadiri konser Harry Style akhir tahun lalu.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dalam unggahan terbaru di akun Instagram @anderson._paak, Minggu (3/4/2022), terpajang foto dirinya bersama J-Hope, V dan Jungkook BTS. Keterangan foto pada unggahan Paak bikin penasaran ARMY di seluruh jagat raya. Akankah ia menghadiri lagi konser BTS di Las Vegas atau pertemuan mereka di Grammy ya.

"BERSAMBUNG!!! (Emote nangis kejer) @bts.bighitofficial" tulis Paak di Instagramnya.

Jungkook yang baru sembuh dan selesai karantina Covid-19 terlihat mengenakan masker hitam dengan gaya khasnya memakai setelan gombrong. J-Hope yang baru sampai di AS kemarin juga terlihat tetap kece dengan gayanya yang menyinari ARMY selalu. Dan yang pasti orang tertampan di dunia, V atau Kim Taheyung tidak pernah mengecewakan penduduk bumi dalam memandang pesonanya.

J-Hope juga mengunggah foto setelah menghadiri konser Silk Sonik dengan caption: Malam yang luar biasa.

Sebelumnya, RM, Suga dan Jimin lebih dulu menghadiri konser tersebut yang terpantau melalui akun Instagram @brunomars.

Silk Sonic saat ini melakukan konser offline mereka bertajuk 'An Evening with Silk Sonic' di Dolby Live di Las Vegas. Konser ini dijadwalkan akan berlanjut sepanjang Mei.

Sementara itu, penggemar memprediksi bahwa BTS akan duduk di dekat Silk Sonic, Halsey, dan banyak lagi di 'Grammy Awards ke-64' mendatang, yang berlangsung pada 3 April di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas. Acara ini diharapkan mengudara melalui CBS mulai pukul 20.00 waktu Amerika.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image