'Butter' Varian James Bond Pukau Seiisi Gedung Grammy Awards

Curhat  

Chingudeul, ARMY yeorobun, 안녕하세요 (Annyeonghaseyo)...

Myyyy... ARMY.... masih menganga seusai melihat penampilan BTS di Grammy Awrards ke-64?

Tentu saya masih lemas seusai menonton penampilan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook berlagak bak di film-film James Bond.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dibuka oleh Jin yang berada di setting panggung layaknya hacker di depan komputer. Jungkook yang menggelantung dari atas udara ruangan Grammy seakan menjalankan sebuah misi, V yang flirting dan berbisik rahasia dengan Olivia Rodrigo, serta RM, Suga, J-Hope dan Jimin yang berlagak misterius duduk di kursi tamu.

'Butter' diawali dengan musik ala James Bond berhasil memukau seisi ruangan Grammy. Dance dan aransemen yang benar-benar baru pada lagu yang 15 pekan berturut berada di #1 Top Billboard itu ditampilkan pada malam penganugerahaan musik terbesar dan bergengsi di dunia.

Tim penari dari Dance Lab juga hadir di menit-menit akhir lagu 'Butter.' Meski Jin tak bisa mengikuti tarian dari awal, ia tetap profesional bernyanyi dan sedikit menari di akhir lagu.

Di akhir lagu mereka juga mendapatkan standing applause dari para artis yang menghadiri Grammy.

BTS dinominasikan untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance untuk lagu hit grup "Butter". Ini menandai nominasi kedua BTS dalam kategori tersebut.

Pada Grammy Awards tahun lalu, BTS dinominasikan untuk penghargaan dalam kategori 'Best Pop Duo/Group Performer' untuk pertama kalinya dengan lagunya 'Dynamite.' Kali ini dunia terfokus pada apakah BTS akan mampu menulis sejarah baru dengan memenangkan penghargaan pada penghargaan Grammy tahun ini.

Menang atau tidak, BTS telah menang di hati para ARMY dunia dengan penampiln hari ini tentunya, dan pencapaian lain.

Kalian luar biasa. Semua orang merinding.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image