Tiket Konser TWICE “4TH World Tour” di Tokyo Dome Habis Seketika

Musik  
Potret grup K-Pop TWICE untuk salah satu albumnya. TWICE juga diinformasikan akan mengadakan konser dunia keempatnya di Jepang. (soompi)
Potret grup K-Pop TWICE untuk salah satu albumnya. TWICE juga diinformasikan akan mengadakan konser dunia keempatnya di Jepang. (soompi)

Annyeong chingudeul!

Salam bahagia dan sehat untuk kita semua!

Teman-teman tentu sudah tahu tentang grup idola K-Pop perempuan bernama TWICE. Grup papan atas ini dalam waktu dekat akan menyelenggarakan konser “4TH World Tour” di Tokyo Dome. Perhelatan ini akan dilaksanakan selama tiga hari mulai 23 sampai 25 April 2022.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Konser mendatang yang akan diadakan oleh girl group ini adalah penampilan langsung pertama yang akan berlangsung dalam dua tahun sejak pandemi. Semula, konser TWICE direncanakan digelar hanya dua hari dari 23-24 April. Namun, berkat popularitasnya, 25 April ditambahkan sebagai tanggal tambahan.

Tiket penjualan konser TWICE dilaporkan habis dalam sekejap, dilansir laman allkpop, Selasa (5/4/2022). Selain habis dalam sekejap, server untuk penjualan tiket juga sempat bermasalah. Hal ini karena antrian pembelian tiket dari penggemar yang masuk pada saat yang sama setelah jadwal tiket dibuka.

TWICE merayakan ulang tahun kelimanya di Jepang tahun ini. Grup yang berada di bawah naungan agensi JYP Entertainment ini telah menyiapkan berbagai proyek untuk dirayakan bersama para penggemarnya.

Tokyo Dome sendiri termasuk stadion yang paling dicari para artis untuk menggelar konser di Jepang. Lokasi ini termasuk tempat di mana artis paling populer mengadakan konser mereka. Pada Maret 2019, TWICE mengadakan penampilan mereka di Tokyo Dome dalam waktu tersingkat sejak debutnya sebagai artis luar negeri.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image