Masih Cedera, Penampilan Jin di Konser BTS Las Vegas akan Dikurangi

News  

ARMY yeorobun, 안녕하세요 (Annyeonghaseyo)...

BTS mengumumkan pengurangan penampilan Jin pada konser Permission to Dance on Stage-Las Vegas, Amerika Serikat (AS) 8-9 dan 15-16 April 2022. Cedera jari kiri hyung tertua itu masih belum pulih secara penuh.

Dalam unggahan video fandom ARMY, jari tangan Jin masih terbungkus.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Halo.

Ini BIGHIT MUSIC.

Kami ingin memberikan informasi berikut mengenai penampilan anggota BTS Jin selama konser “BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE - LAS VEGAS” yang dijadwalkan pada tanggal 8, 9, 15 dan 16 April (PT).

Seperti yang kami informasikan pada 19 Maret (KST), Jin mengalami cedera pada jari telunjuk kirinya karena tendon di jari tersebut sebagian rusak dan menjalani operasi untuk memperbaiki ekstensor di jari tersebut. Tenaga medis berpendapat bahwa Jin harus menahan diri dari gerakan yang kuat karena dampak apa pun pada jarinya karena jumlah aktivitas yang meningkat lebih dari yang diperlukan, sementara dia masih belum pulih dari cedera, dapat menyebabkan operasi lain.

Sementara Jin sendiri sangat ingin berpartisipasi dalam pertunjukan secara penuh, agensi kami telah memutuskan untuk mengikuti saran dokter dan meminimalkan gerakan Jin selama konser "BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE - LAS VEGAS" pada semua tanggal yang disebutkan di atas. Akibatnya, koreografi dan penampilan panggung Jin akan dibatasi sampai batas tertentu. Kami meminta pengertian dan dukungan kalian dari semua penggemar kami.

Kami akan terus menempatkan prioritas tertinggi pada kesehatan dan keselamatan artis kami, dan berusaha untuk memastikan bahwa semua anggota BTS dapat bertemu penggemar mereka dengan kesehatan penuh.

Terima kasih."

Cepet sembuh, ya uri Jin...

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image