Airport Fashion Hyun Bin dan Son Ye-jin Sebelum Honeymoon ke AS

News  
Foto: Newsen
Foto: Newsen

Chingudeul

Pasangan artis Hyun Bin dan Son Ye-jin pergi berbulan madu ke Amerika Serikat. Pasangan yang resmi menikah pada 31 Maret lalu ini kedapatan berangkat pada Senin (11/4) sore waktu korea (KST) melalui Terminal 2 Bandara Internasional Incheon.

Pasangan pengantin baru ini nampak berbinar dan kompak dengan setelan atasan putih-putih. Hyun Bin mengenakan t-shirt putih dan celana hitam dan masker hitam, sedang Yejin memakai atasan putih dibalut dengan blazer putih gading dan celana jeans.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Berikut airport fashion keduanya yang tertangkap kamera dari berbagai media korea.

Foto: Starnews
Foto: Starnews
Foto: MBC Entertainment
Foto: MBC Entertainment
Foto: MBC Entertainment
Foto: MBC Entertainment
Foto: MBC Entertainment
Foto: MBC Entertainment

Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye-jin digelar secara tertutup dan private di di Aston House, Grand Walkerhill Hotel, Seoul, Kamis (31/3). Meski digelar secara tertutup, tetapi sejumlah foto maupun video hari bahagia keduanya berhasil diabadikan awak media melalui drone secara jarak jauh maupun dari video yang diunggah para undangan. Kebahagiaan terpancar dari kedua mempelai, keluarga serta kerabat di upacara pernikahan yang digelar di Aston House di Grand Walkerhill Seoul tersebut.

Sejumlah tamu yang diundang dan hadir di pernikahan Hyun Bin-Yejin diantaranya aktor dan aktris terkenal. Seperti Gong Hyo-jin, Um Ji-won, Song Yoon-ah, and Lee Min-jung, Jeon Mi-do and Kim Ji-hyun, Ahn Sung Ki, Park Joong Hoon, Hwang Jung Min, Han Jae Seok, Gong Yoo, Ha Ji Won, dan Jung Hae In.

Sementara, aktor Jang Dong Gun yang merupakan sahabat lama Hyun Bin juga menjadi pemberi ucapan selamat. Kemudian ada Park Kyung Lim menjadi pembawa acara, dan Gummy, Kim Bum Soo, dan Paul Kim membawakan lagu ucapan selamat.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image