Tiket Konser Tambahan TWICE 4TH World Tour di LA Habis Seketika

Musik  

Chingudeul

TWICE telah menjual habis tiket untuk konser tambahan 4TH World Tour Encore di Los Angeles, Amerika Serikat.

TWICE belum lama ini mengadakan 7 konser di 5 kota AS sebagai bagian dari tur dunia keempat mereka 'TWICE 4TH WORLD TOUR 'III'. TWICE pun mengadakan konser tambahan atau encore yang akan digelar di Banc of California Stadium di Los Angeles selama dua hari 14 dan 15 Mei 2022.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Melansir Newsen, Selasa (12/4), JYP Entertainment membuat keputusan mendesak untuk mengadakan pertunjukan tambahan pada 15 Mei untuk membalas dukungan dari penggemar global yang menghabiskan semua kursi seketika setelah reservasi konser encore dibuka.

Tiket untuk semua pertunjukan juga terjual habis pada saat yang sama dengan pemesanan yang dimulai pada 11 April

Sebagai hasilnya, TWICE menjual habis seluruh tiket untuk 9 konser solo di 5 kota di Amerika Serikat, termasuk 2 konser di Amerika Utara, sebagai girl group K-pop pertama yang menggelar konser.

Selain itu, menjelang konser encore di AS, konser TWICE di Jepang yang diadakan selama tiga hari dari tanggal 23 hingga 25 April juga telah terjual habis. TWICE juga mencatat rekor memasuki Tokyo Dome dalam waktu tersingkat sejak debut mereka sebagai artis luar negeri pada Maret 2019.

Konser ini juga pertama sejak 'TWICE WOLRD TOUR 2019 'TWICELIGHTS' IN JAPAN' dan mereka berencana untuk menghabiskan waktu khusus dengan penggemar melalui konser tatap muka.

Sementara itu, tur dunia keempat TWICE 'TWICE 4TH WORLD TOUR 'Ⅲ', pertama dibuka pada 25 dan 26 Desember tahun lalu di KSPO DOME (Stadion Senam Olimpiade) di Songpa-gu, Seoul. Lalu dilanjutkan di Los Angeles pada 15 dan 16 Februari, Oakland pada 18, Fort Worth pada 22, Atlanta pada 24, dan New York pada 26 dan 27, dan 7 pertunjukan di 5 kota di Amerika Serikat berhasil diselesaikan.

Kemudian, konser Tokyo Dome di Jepang dari tanggal 23-25 April, dan penampilan encore di Bank of California Stadium di Los Angeles, AS pada tanggal 14 dan 15 Mei.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image