Lee Se-hee Jadi Lawan Main D.O EXO di Drama KBS Prosecutor Jin’s Victory

News  
Foto: Soompi
Foto: Soompi

Chingudeul

Lee Se-hee mengkonfirmasi bergabung dengan D.O EXO dalam drama KBS bertema hukum Prosecutor Jin’s Victory (True Swordsmanship)

Sumber KBS pada Rabu (13/4) menyatakan Lee Se-hee mengkonfirmasi bergabung dalam drama terbaru mereka. "Lee Se-hee, yang menerima cinta untuk aktingnya yang dalam 'Young Lady and Gentleman akan bergabung (drama)," dilansir Soompi, Rabu (13/4).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Drama Prosecutor Jin’s Victory bercerita tentang seorang jaksa bernama Jin Jung (akan diperankan D.O EXO) yang dikenal jaksa berperilaku buruk dan nakal. Namun, Jaksa Jin dikenal jaksa yang mampu menghancurkan kejahatan para penguasa yang serakah.

Dengan menggunakan cara-cara yang tak biasa, Jaksa Jin berhasil menghentikan korupsi para pelaku kejahatan. Drama ini akan menyajika rasa keadilan yang menyegarkan tentang penegakan hukum.

Sedangkan Lee Se-hee akan memainkan peran Shin Ah-ra, seorang jaksa senior di departemen investigasi kriminal Kantor Kejaksaan Distrik Pusat. Berbeda dengan peran D.O, karakter Lee Se-hee di drama ini sebagai jaksa yang memiliki kemampuan rapi dalam membersihkan kasus. Kemampuannya untuk menilai situasi secara objektif, membuat Shin Ah-ra telah menjadi jaksa yang disegani.

Selain itu, Shin Ah-ra digambarkan memiliki kepekaan dalam pendekatan politik dan mudah bergaul.

Aktris ini baru-baru ini memenangkan Aktris Pendatang Baru Terbaik di KBS Drama Awards 2021 untuk penampilannya di Young Lady and Gentleman.

"Dengan visualnya yang menyegarkan dan menawan serta keterampilan aktingnya yang sempurna, Lee Se Hee sekali lagi akan mengambil alih layar drama. Tolong awasi Lee Se-hee, yang akan menunjukkan pesona yang berbeda sebagai Shin Ah-ra dengan penilaiannya yang berkepala dingin dan kepekaan politik yang luar biasa, menandai perubahan 180 derajat dari Park Dan Dan," kata Tim Produksi.

Drama mendatang akan dipimpin oleh sutradara Kim Sung-ho dari Netflix Move to Heaven dan ditulis oleh penulis naskah Lim Young-bin yang ikut menulis Sketch JTBC. Prosecutor Jin’s Victory di jadwalkan akan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2022.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image