ASTRO Akan Gelar Konser Solo Bulan Depan

Musik  

Chingudeul

Grup ASTRO akan menggelar konser solo pertamanya dalam 3 tahun 5 bulan, melanjutkan konser ASTROAD sebelumnya.

Melansir, Herald Pop, Jumat (15/4), agensi ASTRO, Fantagio mengumumkan rencana konser solo online dan offline 'The 3rd ASTROAD to Seoul [STARGAZER]' di Jamsil Indoor Gymnasium di Seoul selama dua hari pada tanggal 28 dan 29 Mei.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pengumuman konser solo ini pun melengkapi kebahagiaan para penggemar. Setelah, ASTRO baru-baru ini menyelesaikan fan meeting solo '2022 ASTRO AROHA FESTIVAL' (2022 ASTRO AROHA Festival Gate 6) untuk memperingati 6 tahun debut mereka.

ASTRO akan dipertemukan kembali dengan para penggemar melalui konser setelah satu setengah bulan.

[STARGAZER] adalah konser solo ketiga Astro setelah 3 tahun 5 bulan sejak Desember 2018. Sementara itu, karena para anggota telah melanjutkan berbagai kegiatan secara terpisah dan bersama-sama, maka diharapkan panggung ASTRO yang semakin berkembang dapat dilihat di konser mendatang.

Secara khusus, konser merek ASTRO sendiri yang disebut 'ASTROAD' baru saja dihubungkan dengan [STARGAZER], yang berarti 'astrologer, astronomer', yang menarik perhatian. Ketertarikan pada pertunjukan ini salah satunya untuk melihat konsep dan repertoar baru apa yang akan diterapkan ASTRO [STARGAZER] kali ini.

Sementara itu, ASTRO 'The 3rd ASTROAD to Seoul [STARGAZER]' akan diadakan pada tanggal 28 dan 29 Mei, dan dapat dikonfirmasi melalui situs reservasi online.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image