Seru Banget, Luna Maya Duduk Paling Depan Nonton Konser BTS di Las Vegas

News  

안녕하세요 (Annyeonghaseyo) ARMY yeorobundeul...

Iri banget loh (IBL) IBL IBL nggak sama mbak Luna Maya????

Jangan jangan jangan iri jangan iri dengki... (nyanyiin myyyy) hahaha

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

ARMY Indonesia (Indomi) tentu ikutan seneng mbak Luna Maya akhirnya bisa nonton konser offline BTS, ditambah duduk paling depan karena Luna unjuk tiket yang ia peroleh yaitu tiket VIP GOLD!!!

VIP GOLD merupakan tiket di mana para penonton bisa menonton BTS dengan kursi terdepn. Pemegang tiket VIP GOLD juga bisa menonton ketika para member rehersal atau soundcheck. Jadi, para anggota BTS latihan dulu tipis-tipis, tapi tetep ganteng sebelum menggunakan kostum dan makeup konser utamanya.

Melalui Instagram Storiesnya, Luna Maya membagikan potongan-potongan momen ketika dia nonton konser BTS mulai dari soundcheck sampai konser selesai.

Dia akhir konser, mbak Luna mengunggah foto di feed Instagram berlatar konser yang sudah selesai dengan caption: HAAAAPPPPYYYY

Iya mbak, iya pasti happy bangettttttt...

Selamat ya mbak. Seneng banget ketemu para hubbynyaaaa dari deket....

Setelah sukses menggelar konser pada 8 dan 9 April lalu, RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook kembali menyapa penggemar di Allegiant Stadium Las Vegas di hari ketiga dan keempat pada 15 dan 16 April.

Sejak pagi, nama-nama member BTS memang menjadi trending topic di Twitter. Konser dilakukan malam hari di Vegas, sehingga di Indonesia menunjukkan waktu pagi.

Video dan foto-foto fancam beredar di internet mulai dari rehersal hingga konser berlangsung. Luna Maya ikut menjadi bahan pembicaraan hingga mencapai trending di Twitter!!

Seperti kita tahu kan myyy, mbak Luna Maya biasnya RM banget. Tapi secara keseluruhan, Luna juga cinta kok sama seluruh member.

Iyalah bias wreckernya tentuuuu semuanyaaaa karena mereka terkerennnnn....

Mudah-mudahan Indomi bisa ikutan nonton konser yaaaaa...

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image