Kim Soo-hyun Akui Dapat Pelajaran Pakai Bubble Selama 8 Jam

News  
Foto profil Kim Soo-hyun di Bubble. Dok: X
Foto profil Kim Soo-hyun di Bubble. Dok: X

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Kim Soo-hyun mengaku mengikuti kelas dan belajar banyak tentang tata cara memakai aplikasi komunikasi antara artis dan penggemar, Bubble. Seperti diketahui, belum lama ini Goldmedalist selaku agensi Soo-hyun mengumumkan Soo-hyun akan bergabung di Bubble.

Awalnya nama Bubble dia adalah Kim Soo-hyun, kemudian sepertinya aktor pemeran Baek Hyun-woo di Queen of Tears itu langsung aktif, dan menggantinya dengan nama panggilan andalan yaitu Kim Soo-men.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Soo-hyun pun kerap menyapa penggemarnya di Bubble. Gaya komunikasinya kemudian menjadi perbincangan seru lantaran kocak dan menghibur para subscriber-nya.

Setelah hampir sepekan menggunakan Bubble, aktor dengan bayaran termahal itu mengatakan, bahwa dirinya melakukan training atau mendapat pelajaran selama delapan jam tentang tata cara menggunakan Bubble.

"Bukannya aku yang jago main Bubble. Memang semua yang baru mulai (Bubble) pergi ke kantor pusat buat ikut kelas dan mendapatkan pelajaran selama 8 jam. Aku mulai main Bubble setelah belajar satu per satu. Terima kasih," kata Kim Soo-hyun di Bubble.

Soo-hyun bergabung ke Bubble pada 16 April lalu. Namanya kembali membooming seiring dramanya dengan Kim Ji-won yang tengah naik daun. Queen of Tears menyisakan dua episode terakhir.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image