Beri Kejutan, 2NE1 Reuni di Panggung Coachella 2022

Musik  
Foto: Soompi
Foto: Soompi

Chingudeul

Kejutan dari girl grup legendaris 2NE1 yang secara mengejutkan tampil di panggung Coachella 2022, Amerika Serikat. Ini merupakan pertama kalinya bagi girl grup tersebut kembali tampil setelah enam tahun lalu resmi bubar.

Melansir Soompi, Ahad (17/4), CL atau Lee Chae Rin merupakan salah satu daftar penyanyi yang manggung di Coachella tahun ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pada 16 April waktu setempat, CL tampil di Coachella sebagai bagian dari set “Heads In The Clouds Forever” 88rising. Namun, kerumunan di festival musik AS tiba-tiba dikejutkan dengan CL yang tidak tampil sendiri.

CL bergabung di atas panggung bersama rekan band 2NE1-nya Park Bom, Sandara Park, dan Minzy, yang ikut memeriahkan venue dengan penampilan kejutan dari hit ikonik mereka 'I Am the Best' yang dirilis pada 2011 tersebut.

Penampilan mereka pun langsung membuat heboh penonton dan penggemar setiap mereka dan juga warganet. Penampilan 2NE1 ini pun sontak langsung trending twitter global.

"Wah apakah ini sungguh nyata? 2NE1 aku merindukan kalian," tulis warganet.

Setelah tujuh tahun bersama yang legendaris, 2NE1 secara resmi bubar pada tahun 2016, meskipun mereka sering berbicara tentang keinginan untuk bersatu kembali dan membuat musik baru bersama di beberapa titik di masa depan.

Terakhir kali keempat anggota tampil bersama sebagai sebuah grup adalah di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2015. Reuni kejutan ini menjadi penampilan grup pertama mereka dalam lebih dari enam tahun.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image