CL Ungkap Alasan 2NE1 Reuni di Panggung Coachella 2022

Musik  

Chingudeul

Pecinta Kpop dibuat heboh dengan kembali tampilnya girl grup 2NEI di panggung Coachella 2022, Amerika Serikat. Bagaimana tidak, penampilan CL, Minzy, Park Bom dan Dara ini merupakan pertama kalinya setelah pada 2016 lalu resmi bubar.

Adalah CL atau Lee Chae Rin yang berjasa dalam menyatukan keempatnya dalam satu panggung musik. CL adalah salah daftar penyanyi yang manggung di Coachella dan mengajak rekan-rekannya tersebut untuk tampil bersama.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Melalui media sosialnya, CL pun membagikan alasan 2NE1 kembali satu panggung. Ia mengunggah foto penampilannya bersama grupnya di Coachella disertai dengan tulisan foto. CL dengan jujur membagikan alasan mengapa grup tersebut bersatu kembali di Coachella bersama.

CL menulis, "Saya bersyukur dan diberkati untuk hidup dengan kesenangan. Cukup lama untuk menyaksikan tanda yang saya buat dan hal-hal yang saya buat berkembang.

Ketika saya diundang ke Coachella, saya benar-benar ingin mengundang para anggota juga karena saya ingin melihat kami bersatu kembali sebelum terlambat.

Melalui ini, saya ingin menyapa semua orang yang telah mendukung dan mencintai 2NE1 sampai sekarang. Dan saya ingin mengucapkan terimakasih kepada mereka yang telah mencintai dan menghabiskan waktu bersama 2NE1 selama 13 tahun terakhir.

Untuk alasan itu, hari ini adalah hari yang paling penting dan berarti bagi saya lebih dari siapapun.

Melalui momen hari ini, saya harap Anda dapat menghidupkan kembali emosi masa lalu yang Anda rasakan melalui kami.

Saya sekali lagi berterima kasih kepada para anggota yang memukau penampilan hari ini dan semua orang yang bekerja sama untuk mewujudkannya.

Lain kali, saya akan terus berlari sampai hari kami bisa tampil penuh di panggung ini.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image