Psy Ungkap Artis yang Ikut Kolaborasi di Album Comeback

Musik  

Chingudeul

Penyanyi Korea Selatan, Psy, bakal kembali ke dunia K-pop dengan merilis album pada 29 April ini. Dalam comebacknya setelah lima tahun ini, Psy tidak sendiri dan akan menggandeng artis lain di album lengkapnya yang akan datang.

Salah satu artis yang diajak kolaborasi Psy, yakni Heize yang akan berkolaborasi untuk lagu di album penuh ke-9 Psy yang akan datang.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pada tanggal 18 April, P NATION meluncurkan lagu lain yang akan muncul di album penuh ke-9 Psy yang akan datang 'PSY 9th.' Lagu berjudul "Sleepless" adalah lagu ke-5 di album dan menampilkan penyanyi Heize.

"Sleepless" adalah remake dari lagu Crying Nut, yang aslinya dirilis pada tahun 2001. Banyak yang menantikan lagu klasik Psy dan Heize yang dibawakan.

Sementara itu, 'Psy 9th' akan dirilis pada 29 April pukul 6 sore KST.

Album terakhir Psy yakni "PSY 8th 4X2=8" dirilis pada Mei 2017. Sejak itu, ia lebih fokus mengembangkan bakat baru seperti rapper Jessi dan penyanyi-penulis lagu HyunA di agensinya P Nation.

Sepuluh tahun yang lalu, Psy menoreh terobosan besar bagi dunia musik Korsel. Lagu hitnya "Gangnam Style," menjadi sensasi global kala itu.

Lagu ini mencapai posisi No. 2 di tangga lagu Billboard "Hot 100" dan menelurkan banyak rekor lainnya dengan penayangan video musiknya yang terus meningkat di YouTube.

Setelah mengalami ketenaran di seluruh dunia, ia kemudian merilis lagu-lagu seperti "Gentleman" (2013) dan "Hangover" (2015), tetapi tidak ada kesuksesan yang sama seperti "Gangnam Style."

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image