Penyanyi Kang Daniel Akan Comeback Mei Mendatang

Musik  

Penyanyi Kang Daniel akan comeback dengan merilis album terbarunya pada Mei mendatang. Melansir Newsen, agensi Kang Daniel, KONNECT Entertainment mengumumkan pada tanggal 22 April tentang rencana comeback Kang Daniel pada Mei melalui siaran pers resmi.

Rencananya, comeback-nya akan dibuat di panggung khusus yang dirilis melalui Press Play At Home Grammy pada hari yang sama 22 April di Amerika Serikat

Press Play' adalah serial orisinal Grammy di mana penonton dapat menikmati pertunjukan langsung artis global secara online. Artis-artis terpilih dikenal karena musikalitas dan potensi dampak global mereka dengan cara yang dijamin oleh Grammy.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kang Daniel adalah penyanyi K-pop ketiga setelah BTS dan Seventeen. Kang Daniel adalah yang pertama sebagai artis solo. Grammy menambahkan deskripsi Kang Daniel sebagai artis solo K-pop yang unik dan tak tertandingi.

Di panggung ini, Kang Daniel akan mempersembahkan lagu 'Antidote' yang dirilis tahun lalu. Khususnya, penampilan yang menggunakan loop dari intro membuat mata terpana, dan memberikan resonansi yang kuat dengan perkembangan dinamis hingga akhir panggung.

Di akhir panggungnya, sebuah frase yang mengisyaratkan kembalinya Kang Daniel. Grammy mengumumkan berita kembalinya Kang Daniel pada bulan Mei, dengan mengatakan, "Kang Daniel diperkirakan akan merilis musik baru pada bulan Mei 2022."

Kang Daenil, yang telah aktif sebagai aktor melalui MC 'Street Woman Fighter' dan 'You and My Police Class' Disney+, membuat comeback di atas panggung untuk pertama kalinya dalam waktu sekitar satu tahun. Ini adalah berita yang ditunggu para penggemar musik yang telah menunggunya sejak mini albumnya 'Yellow' pada bulan April tahun lalu.

Sejak deklarasi artis solonya, Kang Daniel telah menunjukkan pengaruh dan musikalitas yang lebih kuat. Sehingga kembali dia juga dinantikan khususnya dalam bentuk dan jenis musik yang akan diusungnya tahun ini.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image