Cerita Song Joong-ki Awal Mula Pengalaman Akting dan Paling Berkesan

News  

Aktor Song Joong-ki berbagi pengalaman dalam karir aktingnya. Dalam video yang dirilis agensi History D&C pada 22 April, beberapa aktor di bawah naungannya mendiskusikan pengalaman akting mereka. Mereka diantaranya bintang terkenal seperti Song Joong Ki, Geum Sae Rok, Yang Kyung Won, dan Im Chul Soo.

Melansir Soompi, Sabtu (23/4), Song Joong Ki menceritakan tentang pengalamannya pertama kali berdiri di depan kamera. Ia mengatakan, pengalaman pertamanya ketika ia ditawari peran oleh senior di kampusnya.

"Anda tidak akan mengatakan bahwa itu adalah peran besar, tetapi saya tidak memiliki agensi saat itu, dan saya hanya memainkan peran tambahan untuk pengalaman. Sunbae kampus saya ingin membantu saya, jadi untuk pertama kalinya, saya diberi peran dengan satu baris lengkap. Seperti yang Anda semua tahu, itu masalah yang sangat besar." kata Joong-ki

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dia mengaku tidak mengetahui nama drama yang akan ia mainkan ketika mendatangi syuting tersebut. Drama itu berjudul Get Karl! Oh Soo Jung.

"Saya bahkan tidak tahu drama apa yang akan saya mainkan sampai saya tiba di sana. Ketika saya tiba, Sung Dong Il berada tepat di depan saya. Anehnya, saya tidak gugup. Aku sangat bersemangat. Tapi saat itulah saya belajar tentang realitas syuting drama."

Song Joong Ki menjelaskan detail penampilannya dalam proyek tersebut. Menurutnya, ia bukan siapa-siapa yang terpilih untuk peran reporter 3. Sedangkan, aktor yang lebih tua berperan sebagai reporter 1 dan reporter 2 menanyainya ke sudut sementara [staf ] sedang bersiap untuk syuting.

Mereka ungkap Joong-ki, bertanya ia mendapatkan peran tersebut.

"Saya tidak tahu mengapa mereka menanyakan hal itu kepada saya. Tapi kemudian, saya menyadari bahwa persaingan di dunia itu sangat ketat. Saya beruntung, dan saya mendapat tanda 'oke' [dari sutradara]. Rasanya ketika saya pertama kali mengucapkan sebuah kalimat. Saya adalah Reporter 3, yang merupakan peran kecil, tetapi peran itulah yang menghabiskan sebagian besar ingatan saya."

Song Joong-ki kemudian berbicara tentang pengalaman berkesan dalam karir aktingnya, Song Joong Ki menyebutkan "Vincenzo."

Dalam drama hits tersebut, Song Joong Ki memerankan Vincenzo Cassano, seorang pengacara Italia dan petugas mafia yang merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi oleh keluarga Italia pada usia muda. Ketika dia pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young (diperankan oleh Jeon Yeo Bin).

Bersama-sama, mereka bergabung dalam menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh pengadilan.

Song Joong Ki menjelaskan, “Ada adegan di mana Vincenzo pergi bekerja sehari setelah ibunya meninggal, dan ketika dia menaiki tangga, orang-orang di plaza menunggunya.

Dia menambahkan, “Seperti biasa, semua aktor memiliki sentimen yang sama, tapi aku masih ingat apa yang karakter Seo Ye Hwa katakan. 'Saya hamil, dan ada bayi di dalam diri saya. Tapi saya masih bisa bertarung, jadi beri tahu saya jika Anda butuh bantuan."

Dia mengatakan kalimat itu sangat memengaruhinya karena berasal dari karakter hamil.

Song Joong Ki melanjutkan, “Pemotretan Ye Hwa sudah selesai, tapi aku masih memiliki adegan emosional yang tersisa, dan aku bisa membaca usahanya. Dia mencoba yang terbaik untuk memberikan energinya kepada saya."

"Aku bisa merasakannya begitu kuat. Jadi saya menunggu meskipun adegan saya sudah selesai. Aku ingin memeluknya sebelum aku pergi. Saya merasa sangat berterima kasih atas niatnya. Saat-saat itulah yang benar-benar memukul saya."

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image