Ikuti Jejak BTS dan Seventeen, Kang Daniel Terpilih Tampil di Recording Academy GRAMMY

Musik  

Annyeong, chingudeul!

Saluran resmi Recording Academy GRAMMY telah merilis video Kang Daniel membawakan lagunya "Antidote" dalam seri 'Press Play' mereka. GRAMMY memilih artis untuk seri 'Press Play At Home' ini berdasarkan musikalitas dan potensi dampak global mereka.

Kang Daniel adalah artis solo K-pop pertama yang memenuhi kriteria seleksi untuk serial ini, dan artis K-pop ketiga secara keseluruhan setelah BTS dan SEVENTEEN, dilansir di Allkpop, Minggu (24/4/22).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dalam videonya, Kang Daniel menampilkan versi yang disempurnakan dari "Antidote", lagu utama dari mini album terakhirnya 'YELLOW' tentang perjuangan kesehatan mentalnya.

GRAMMY spesial menampilkan pengenalan piano baru saat Kang Daniel melepaskan diri dari simpul pita kuning, dan dance break EDM baru yang mengakhiri pertunjukan. Dalam teks video yang menggambarkan karir dan penghargaan Kang Daniel, GRAMMY adalah yang pertama mengumumkan comeback Daniel yang akan datang yang dijadwalkan untuk Mei ini!

Tonton videonya berikut ini:

Dalam sebuah postingan trending tentang pertunjukan tersebut, netizens bereaksi:

"Penyanyi GRAMMY Daniel!!"

"Intronya sendiri sudah keren, tapi pas juga dengan makna lagu dan tema album Yellow. Ini tentang membebaskan diri Anda dari penjara tempat pengalaman Anda menempatkan Anda."

"Penampilan luar biasa yang menggabungkan lirik lagu ke dalam koreografi."

"Wow, bagaimana dia bisa begitu bersih tapi keren pada saat yang sama, dia mengendalikan kekuatannya dengan sangat hati-hati."

Selain mempersiapkan comeback di bulan Mei, Kang Daniel akan merilis single untuk UNIVERSE MUSIC berjudul 'Ready to Ride' pada 29 April. Dia akan menjadi artis pertama yang memiliki dua single di aplikasi tersebut setelah merilis "Outerspace (feat. LOCO) " tahun lalu.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Just a writer.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image