Dibandingkan dengan BTS, Tanggapan Dewasa Vernon SEVENTEEN Tuai Pujian

News  
Vernon SEVENTEEN
Vernon SEVENTEEN

Annyeong, chingudeul ~

Baru-baru ini, Vernon SEVENTEEN telah dipuji karena tanggapannya yang dewasa terhadap sebuah pertanyaan merendahkan selama wawancara global.

SEVENTEEN baru saja kembali dari tur mereka di Amerika. Selama di sana, para anggota tidak hanya konser, tetapi juga melakukan beberapa promosi melalui wawancara dan video. Secara khusus, Vernon, Seungkwan, dan DK mengunjungi stasiun radio Amerika, Sirius XM untuk mengobrol tentang semua hal mengenai SEVENTEEN, termasuk persahabatan para anggota, bagaimana mereka menulis lagu, dan banyak lagi.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sejak awal, netizen tidak terkesan dengan wawancara tersebut, menjelaskan bahwa pewawancara tampaknya belum banyak melakukan penelitian. Mereka percaya dia memilih untuk mengajukan pertanyaan yang sangat standar dan umum kepada para anggota, seperti bagaimana mereka dibentuk. Atau hal-hal yang pastinya CARATs atau K-Popers sudah banyak mengetahuinya.

Tentu saja, terlepas dari apapun pertanyaannya, para anggota SEVENTEEN menjawab pertanyaan dengan hormat. Secara khusus, Vernon memimpin dalam menjawab banyak pertanyaan, dan kepribadiannya yang sebenarnya menjadi bersinar karena dia sopan dan detail.

Meskipun netizen bersedia menerima pertanyaan yang lebih mendasar, ada satu pertanyaan yang tidak cocok dengan mereka karena merujuk pada sesama grup K-Pop, BTS.

Adalah umum bagi banyak idola K-Pop untuk menyebut BTS dalam wawancara global, tetapi netizen menganggapnya tidak sopan karena tampaknya selalu menjadi perbandingan atau mencoba membuat grup berbicara negatif tentang BTS. Wawancara ini tidak terkecuali.

"Ketika Anda memulai band, tidak mungkin Anda berharap bahwa Anda akan berada di atas sana seperti BTS. Bahwa Anda akan berada di level yang sama dengan BTS." kata pewawancara.

Sumber: Koreaboo
Sumber: Koreaboo

Saat video tersebut diunggah, komentar yang dipenuhi netizen menimbulkan kemarahan karena perlunya mengajukan pertanyaan itu saat menyebut nama BTS.

Tidak mengherankan jika netizen berbagi kemarahan mereka atas pertanyaan itu, bertanya-tanya mengapa perlu menyebutkan nama BTS dalam wawancara SEVENTEEN. Namun, netizen juga tidak bisa berhenti memuji Vernon atas tanggapannya yang matang terhadap pertanyaan itu.

"Ketika kami debut, BTS juga bukan BTS hari ini. Jadi, sungguh gila apa yang kami lakukan sekarang dan di mana kami berada sekarang," kata Vernon bijak.

Jawabannya mungkin tampak sederhana, tetapi Vernon merespons dengan sempurna dengan menunjukkan seberapa jauh pencapaian BTS dalam beberapa tahun terakhir, tetapi juga tidak meremehkan pencapaian yang telah dicapai SEVENTEEN selama bertahun-tahun.

Ketika video itu diposting, itulah yang menjadi fokus netizen, memuji Vernon atas tanggapannya yang matang dan kemampuannya untuk mengalihkan fokus dari perbandingan dan kemungkinan adanya "fan war".

Apalagi kedua grup tersebut berada di bawah HYBE. Pertanyaan semacam itu adalah pertanyaan yang mungkin ditanyakan untuk memulai drama, tetapi Vernon memastikan untuk menghindarinya.

Baik SEVENTEEN dan BTS memiliki perjalanan unik mereka sendiri ketika menjadi terkenal, dan netizen percaya bahwa idola tidak boleh dibandingkan. Secara khusus, itu akan selalu membuat grup merasa tidak nyaman ditanyai tentang artis senior ketika harus membandingkan, jadi netizen percaya semua pewawancara harus sadar.

Good job, Vernon!

Sumber: Koreaboo

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Just a writer.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image