Dua Tahun Menikah, Changmin TVXQ Jadi Ayah

News  

Annyeong, chingu-deul!

Ada kabar gembira untuk para Cassiopeia. Changmin TVXQ resmi menjadi seorang ayah!

Perwakilan dari SM Entertainment pada Selasa (18/10/22) mengumumkan, istri Changmin melahirkan seorang anak laki-laki di sebuah rumah sakit di Seoul pada Senin sore tanggal 17 Oktober. Dilaporkan bahwa ibu dan bayinya dalam keadaan sehat.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Changmin menikahi pacar non-selebritinya pada September 2020, menjadi seorang ayah sekitar dua tahun setelah pernikahannya.

"Changmin terus berada di sisi istrinya dari kehamilan hingga persalinan. Dia menunjukkan rasa terima kasih atas bayi yang lahir dalam keadaan sehat." menurut laporan Dispatch dari seorang kenalan pasangan tersebut.

Changmin memulai debutnya sebagai anggota TVXQ pada tahun 2004. Grup ini sangat disukai karena lagu-lagu hits mereka termasuk “Hug,” “Rising Sun,” “Mirotic,” dan “Keep Your Head Down.”

Tahun lalu di bulan Januari, Changmin merilis album solonya “Devil” dan secara aktif muncul di berbagai program televisi termasuk JTBC “Manners of Taste” dan “Differential Class.” Ia juga baru saja bergabung dengan program EBS sebagai panelis tetap.

Selamat untuk Changmin dan istri!

Source: Soompi

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Just a writer.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image