'Our Blues' Lim Young-woong Puncaki YouTube Music Penayangan Terbanyak dalam sebulan

Musik  

Chingudeul

Penyanyi Lim Young-woong baru-baru ini menduduki peringkat pertama di chart musik YouTube Kores Selatan untuk jumlah pemutaran terbanyak dalam sebulan.

Melansir Sport News, Rabu (27/4), menurut Chart Musik YouTube Korea baru-baru ini, Lim Young-woong menempati peringkat pertama sebagai artis yang paling banyak dilihat dalam sebulan. pada tanggal 28.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pada tanggal 28, penayangan musik YouTube-nya sekitar 56,4 juta kali. Angka dan peringkat seperti itu menunjukkan popularitasnya yang luar biasa.

Foto : Sport News
Foto : Sport News

Sementara itu, lagu 'Our Blues' Lim Young-woong juga sedang memperoleh popularitas luar biasa. 'Our Blues' Lim Young-woong, yang dirilis melalui berbagai situs musik pada 17 April pukul 6 sore, adalah lagu dari album full-length debutnya 'IM HERO'. Lagu tersebut dimasukkan dalam episode 3 drama tersebut berjudul sama Our Blues.

'Our Blues' Lim Young-woong menampilkan adegan di mana Jung Eun-hee (Lee Jung-eun), menderita kesalahpahaman terhadap teman sekelasnya Choi Han-soo (Cha Seung-won), dan Choi Han-soo meneteskan air mata saat melakukan panggilan video dengan istrinya di luar negeri.

Dengan suara unik Lim Young-woong, yang sangat selaras dengan penampilan para aktor di drama tersebut, mskin menarik respons banyak penonton, termasuk di saluran Youtube.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image