SM Entertainment Bantah Rumor Chanyeol EXO Mengancam Pengendara Wanita

News  
Foto: Allkpop
Foto: Allkpop

Chingudeul

Rumor kurang sedap beredar tentang Chanyeol EXO yang disebut mengancam seorang pengendara sepeda motor wanita. Terkait hal itu, agensinya, SM Entertainment pun menanggapi rumor Chanyeol EXO tersebut.

Melansir Allkpop, pada Rabu (27/4), ada rumor bahwa idola yang dimaksud adalah Chanyeol karena merek mobil dan bentuk tangannya, SM Entertainment pun secara resmi menanggapi spekulasi tersebut, menyangkal rumor tersebut.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Orang dalam video tersebut bukanlah Chanyeol. Kendaraan yang dimaksud berbeda dengan mobil pribadi Chanyeol. Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap penyebaran informasi yang salah." kata SM.

Sebelumnya, rumor ini berawal dari sebuah artikel diposting di komunitas online hari ini bahwa seorang anggota idola sedang mengendarai mobil yang mengancam pengendara sepeda motor wanita. Ini berawal dari pernyataan influencer sepeda motor Jang Si-nae tampil sebagai tamu di saluran Youtube untuk menceritakan kisahnya tentang seorang idola terkenal yang mengancamnya dan mengutuknya saat dia sedang dalam perjalanan menuju pekerjaannya.

"Saya mengendarai skuter saya untuk bekerja suatu hari, dan seorang pria di mobil asing di belakang saya mengemudi dengan berbahaya. Dia datang dengan cepat ke arah saya dari belakang, dan saya menghindarinya. Namun, dia kemudian mengacungkan jari tengahnya ke arah saya. Saya mengikutinya untuk mendapatkan plat nomornya, tetapi dia berhenti di lampu lalu lintas."

Ia pun ingin menegur pengendara dan mengetuk jendela pengendara tersebut. Namun, pengendara menutupi wajahnya, dan kemudian terus menolak menjawab Jang Si-nae, yang diketahui ternyata adalah seorang idola terkenal.

Namun ia enggan mengatakan identitas idol tersebut. "Saya pikir Aku akan dikubur begitu namanya keluar dari mulutku."

Vlog Jang Si-nae juga mendukung pernyataannya tentang seorang pengemudi pria yang mengacungkan jari tengah padanya. Namun, sulit untuk melihat siapa yang ada dalam rekaman itu. Netizen pun curiga pengemudi yang mengancam adalah Chanyeol EXO.

Namun SM menegaskan rumor Chanyeol mengemudi dengan mengintimidasi kepada seorang pengendara sepeda motor wanita tidak benar, "Orang dalam video itu bukan Chanyeol, dan kendaraannya berbeda dengan kendaraan Chanyeol." katanya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image