MV Debut Lagu Le Sserafim 'FEARLESS' Telah Dirilis

Musik  

Debut mini album Le Sserafim FEARLESS telah dirilis pada Senin (2/5) hari ini. Dalam waktu tujuh jam sejak dirilis di saluran YouTube HYBE Labels pada pukul 6 sore, video musik utama berjudul sama 'FEARLESS' langsung trending 11 untuk musik dan sudah ditonton 4,8 juta kali.

Dalam MV FEARLESS, Le Sserafim yang beranggotakan enam orang yakni Kim Chae-won, Sakura, Heo Yun-jin, Kazuha, Kim Ga-ram, Hong Eun-chae menampilkan tarian kelompok yang luar biasa. MV FEARLESS dimulai dengan enam anggota yang sedang berolahraga terlihat berbaring di lantai dan mencerna koreografi intro.

Selanjutnya, Le Sserafim mengungkapkan aspirasinya yang berani dan keinginan jujurnya untuk berdiri di puncak. Mereka menggambarkan situasi 'tak kenal takut' seperti berlari di jalan dengan mobil convertible, melompat di lampu gantung, dan duduk tanpa rasa takut di mobil. Secara khusus, Le Sserafim menampilkan tarian kelompok yang dinamis namun canggih.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dengan album debut 'FEARLESS', Le Sserafim memulai perjalanan yang belum pernah dilalui siapa pun mengikuti 'keinginan' mereka untuk menjadi yang terbaik. FEARLESS dikisahkan cerita dari enam anggota yang bergerak maju tanpa rasa takut untuk mengguncang dunia.

Lagu utama 'FEARLESS' sendiri adalah genre pop alternatif berbasis funk yang selaras dengan riff bass yang berani dan ritme yang asyik. Beberapa pihak berkolaborasi di album ini mulai dari produser eksekutif Bang Si-hyuk dalam lirik dan produksi, dan produser Tim 13, penyanyi-penulis lagu BLVSH yang mengerjakan Life goes on' BTS, dan artis pop Amerika Destiny Rogers.

Sementara itu, Le Seraphim akan mengadakan fan showcase online dan offline pada pukul 8 malam dan membawakan lagu utama untuk pertama kalinya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image