Debut MV Lagu Fearless Le Sserafim Capai 17 Juta Penayangan dalam 24 Jam

Musik  

Video musik (MV) Fearless, debut lagu pertama Le Sserafim yang dirilis pada Senin (2/5) sore di saluran YouTube HYBE Labels telah melampaui lebih 10 juta tampilan pada Selasa (3/5) atau sehari setelah rilis.

Hingga saat ini MV Fearless sudah ditonton 17,7 juta kali dan trending di Youtube musik. Ini adalah rekor menembus video musik dalam periode terpendek untuk girl grup baru yang debut tahun ini.

Melansir Newsis, Le Sserafim mampu menyampaikan aspirasi mereka melalui video musik, serta citra mereka yang maju tanpa rasa takut seperti yang ditunjukkan dalam judul lagu. Le Sserafim menampilkan tarian kelompok dalam tampilan atletik di set gym yang mengingatkan pada ruang latihan, mengekspresikan kepercayaan diri yang kuat.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Khususnya, koreografi seperti 'Catwalk Dance' di mana enam anggota berjalan maju dengan kuat mengikuti irama dengan riff dan groove bass yang berani, dan tarian 'Look at what'.

Le Sserafim menempati posisi ke-2 dalam musik trending populer segera setelah rilis video musik ini, dan menempati posisi ke-3 dalam trending video musik YouTube di seluruh dunia.

Di sisi lain, album debut 'Fearless' menduduki puncak tangga lagu 'Top Album' iTunes di 13 negara dan wilayah di seluruh dunia, termasuk Jepang dan Brasil, pada tanggal 3 pukul 1:00 siang, dan judul lagu yang sama nama dirilis pada sore hari tanggal 2. Pada pukul 7, lagu ini menempati posisi ke-3 di chart real-time Line Music di Jepang.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image