Album 'FLASHBACK iKON Rilis, Tagar iKON is Back Trending

Musik  

Chingudeul

Bagaimana perasaan kalian khususnya para iKONIC hari ini? Akhirnya iKON comeback dengan merilis mini album keempat FLASHBACK, Selasa (3/5) hari ini.

Semua lagu dari mini album ke-4 iKON 'FLASHBACK' dan video musik untuk lagu utama 'But You' telah dirilis pada pukul 6 sore waktu Korea.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

iKON kembali setelah sekitar satu tahun dua bulan dengan lagu terakhir Why Why Why' pada Maret tahun lalu. Sedangkan, untuk perilisan album merupakan yang pertama dalam 2 tahun 3 bulan sejak mini album ke-3 'i DECIDE' yang dirilis pada Februari 2020.

Melansir Newsen, Nama album 'FLASHBACK' mengacu pada teknik sinematik yang terus menerus menunjukkan perubahan seketika. iKON berfokus pada sisi dalam musik selama proses pengerjaan, melihat kembali masa lalu iKON, dan menggambar masa kini dan masa depan. Di album baru, kisah iKON disusun seperti adegan dalam film.

Total ada 6 lagu yang disertakan di album ini, yakni 'BUT YOU', 'DRAGON', yang berisi kepercayaan diri iKON yang utuh, dan lagu tempo sedang 'Unbelievable (FOR REAL?)', lagu cinta lagu hip-hop manis 'GOLD', 'Your Name (NAME)', termasuk 'AT EASE'.

Kembalinya iKON melalui mini album 'FLASHBACK' ini langsung disambut antusias penikmat musik dan juga para IKONIC. Tagar #FLASHBACK_RELEASE_DAY dan iKON IS BACK pun menjadi trending di twitter.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image