iKON Puncaki Tangga Lagu iTunes di 18 negara dan Tangga Lagu Jepang

Musik  

iKON membuktikan popularitas globalnya melalui mini album keempat iKON FLASHBACK yang dirilis Selasa (3/5). Album tersebut berhasil menempati posisi teratas iTunes World Wide dan situs musik utama Jepang.

Melansir TV Report, Rabu (4/5), menurut YG Entertainment, mini album keempat iKON FLASHBACK menduduki puncak tangga lagu iTunes di 18 wilayah, termasuk Brasil, Singapura, Thailand, Turki, Indonesia, dan Vietnam. Di AS, pasar pop terbesar di dunia, album iKON juga menduduki peringkat teratas (7) yang menunjukkan potensi musisi K-pop sebagai representatif.

Secara khusus, album ini juga sangat populer di Jepang. Lagu utama di album ini yakni 'BUT YOU' menduduki peringkat real-time situs musik utama Jepang Rakuten Music dan AWA, diikuti oleh lagu b-side 'DRAGON' dan 'FOR REAL? 'GOLD' dan 'Your Name (NAME)'. Semuanya telah memasuki tangga lagu musik dan menerima banyak cinta.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ini juga membuktikan antusiasme para penggemar Jepang untuk iKON. Selain itu, didorong rencana iKON akan mengadakan total enam konser pada 2-10 Juli mendatang di Kobe, Prefektur Hyogo, dan dua kota di Tokyo, Jepang. Ini adalah tur Jepang pertama mereka dalam waktu sekitar 2 tahun dan 6 bulan.

Konser usai comeback iKON ini pun begitu dinantikan penggemar karena adanya penampilan lagu baru dari mini album FLASHBACK tersebut.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image