Pemenang Tahun Lalu dan Para Bintang yang Akan Hadir di Baeksang Arts Awards ke-58

Musik  

Sejumlah pemenang Baeksang Arts Awards ke-57 setahun lalu mengkonfirmasi kehadiran di penghargaaan Baeksang Arts Awards ke-58 pada 6 Mei esok. Melansir Sport Trend, Rabu (4/5), para pemenang bersama sejumlah bintang akan tampil bersatu untuk menyemarakkan Baeksang Arts Awards.

Yoo Jae-suk, yang memenangkan piala pemenang utama pada Baeksang Awards ke-49 dan ke-57 dalam kategori TV akan muncul sebagai presenter yang menyerahkan pemenang utama dalam kategori TV.

Untuk menghibur industri film yang sedang berjuang akibat pandemi Covid-19, sutradara Lee Jun-ik yang memiliki hubungan khusus dengan Baeksang (terpilih untuk Grand Prize ke-42, ke-52 dan ke-57) juga akan hadir sebagai presenter yang mennyerahkan hadiah utama dalam kategori film.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Baca juga: Nominasi BaekSang Arts Awards 2022, Squid Game dan The Red Sleeve Mendominasi

Shin Ha-kyun dan Kim So-yeon, yang memenangkan Penghargaan Aktor Terbaik dalam kategori TV, juga akan bergabung. Keduanya, yang memberikan kemampuan akting mengesankan tahun lalu melalui drama 'Monster' dan 'Penthouse', bertemu pemirsa setelah sekian lama.

Yoo Ah-in dan Jeon Jong-seo, yang menerima Penghargaan Aktor Terbaik dalam kategori film, juga memutuskan untuk hadir. Dalam kasus Jeon Jong-seo, ia dinominasikan untuk Aktor Terbaik dalam Film tahun ini dan menargetkan penghargaan tersebut untuk tahun kedua berturut-turut.

Oh Jeong-se, yang menciptakan adegan di mana dia menyebut namanya selama penghargaan Aktor Pendukung Terbaik dalam kategori TV tahun lalu, bertemu kembali dengan Hye-ran Yeom, yang bekerja sebagai pasangan menikah di 'When the Camellia Blooms'. Park Jung-min dan Kim Seon-young, yang masih aktif di posisi masing-masing, juga akan hadir.

Lee Seung-gi dan Jang Do-yeon, karakter utama dari variety show juga akan hadir di panggung Baeksang untuk menyerahkan piala. Choi Soon-jin dan Lee Bong-ryun, yang merupakan pemenang Penghargaan Akting Terbaik dalam kategori teater, juga akan hadir sebagai presenter untuk industri teater.

Lee Do-hyeon, Park Joo-hyun, Hong Kyung, dan Choi Jeong-woon, yang sebelumnya menerima Penghargaan Aktor Baru Terbaik juga menuju Baeksang.

Beberapa aktor juga memilih Baeksang Arts Awards sebagai panggung pertama mereka untuk bertemu dengan penggemar menjelang perilisan karya baru. Seperti Yeom Jung-ah, yang akan kembali ke drama JTBC 'Cleaning Up' pada bulan Juni, mengunjungi upacara Baeksang Arts Awards terlebih dahulu sebelum merilis karyanya. Ini juga drama pertamanya dalam tiga tahun sejak 'SKY Castle' dan dia akan menjadi salah satu presenter pemberi penghargaaan.

Kang Ha-neul dan Lee Yoo-young, karakter utama dari 'Insider' baru JTBC bulan depan, juga akan hadir sebagai presenter pemberi penghargaan. Begitu juga, Lee Da-hee dan Cha Eun-woo, yang akan membintangi drama tvN 'Island' pada paruh kedua tahun ini, mengungkapkan kehadiran mereka di upacara penghargaan. Termasuk juga pemeran utama dari drama Netflix 'The Fabulous', Choi Min-ho dan Chae Soo-bin.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image