Koo Gwan-hwa dan Kim Hye-joon Menangkan Baeksang Award Kategori Pendatang Baru Terbaik

News  

Chingudeul

Aktor Koo Gwanhwa dan Kim Hyejoon menerima penghargaan Baeksang Award kategori aktor dan aktris pendatang baru terbaik dalam kategori TV.

Gwanhwa menang penghargaan berkat perannya di drama D.P di antara nominasi Best New Actor Shin Seung-ho - D.P., Yoo Insoo, All Of Us Are Dead, Choi Hyunwook - Twenty Five, Twenty One, dan Tang Joon-sang - Racket Boys.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Gu Gwan-hwa menyampaikan terimakasihnya dan semua pihak yang terlibat dalam drama D.P.

"Terima kasih banyak, (Shin) Seung-ho, (Jo) Hyun-cheol. Saya pertama kali bertemu Direktur Han Jun-hee di Jeonju 10 tahun yang lalu, dan saya sangat bersyukur Anda memperhatikan saya untuk waktu yang cukup lama dan mengizinkan saya untuk bertemu dengan Han Ho-yeol." katanya.

Sementara, untuk nominasi Best New Actress dimenangkam Kim Hye Joon dari Inspecor Koo. Dari nominasi Kim Hye-joon - Inspector Koo, Lee Yeon - Juvenile Justice, Lee Yoo-mi - All Of Us Are Dead, Jung Ho-yeon - Squid Game, Jo Yi hyun - All Of Us Are Dead

Kim Hye-joon yang tidak bisa menyembunyikan ekspresi emosionalnya menyampaikan perasannya usai meraih penghargaaan "Sejujurnya, saya pikir itu adalah keajaiban karena saya dinominasikan untuk 'Gu Kyung-i.'

Ia mengatakan penghargaan ini didedikasikan untuk semua orang yang mencintai 'Gugyeong'.

"Ada banyak orang yang sangat aku syukuri, tapi aku berterima kasih kepada sutradara dan penulis yang memelukku erat-erat setiap kali aku terguncang, dan juga kepada staf, senior, dan rekan-rekan aktor yang membuatnya bersama saya," ujarnya.

Baeksang Arts Awards ke-58 diadakan di KINTEX di Ilsan, Jumat (6/5) dengan pembawa acara Shin Dongyup, Bae Suzy, dan Park Bogum. Setelah selama dua tahun digelar tanpa penonton karena pandemi Covid-19, akhirnya dihadiri penonton lagi.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image