Lee Junho dan Kim Taeri Menangkan Artis Terbaik Kategori TV di Ajang Baeksang Award

News  

Chingudeul

Aktor Lee Junho yang juga anggota idol berhasil memenangkan aktor terbaik di ajang penghargaaan Baeksang Arts Awards ke-58 pada Jumat (6/5). Lee Junho berhasil membawa piala penghargaaan berkat perannya sebagai putra mahkota Lee San dan Raja Jeongjo di drama sejarah The Red Sleeve.

Ia mengungguli sejumlah nominasi di antaranya Kim Nam-gil - Through the Darkness, Lee Jung-jae - Squid Game, Lee Jun-ho - The Red Sleve, Im Si-wan - Tracer, Jung Hae-in - D.P

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dalam sambutannya, Junho menyampaikan terimakasihnya kepada semua pihak yang bekerjasama di The Red Sleeve, para penggemar dan penonton setia.

"Saya berharap bahwa saya akan menjadi orang yang lebih baik di masa depan dan bertemu dengan Anda dengan karya yang dapat membuat Anda atau saya sendiri cukup terkesan untuk memuaskan Anda."

"Terima kasih telah memberi saya penghargaan ini, dan saya akan melakukan yang lebih baik di masa depan." lanjutnya.

Selain aktor terbaik, Lee Junho juga sebelumnya memenangkan Baeksang Popularity Awards kategori aktor.

Sementara, aktris Kim Taeri berhasil memenangkan aktris terbaik di ajang penghargaaan Baeksang Arts Awards ke-58 pada Jumat (6/5). Kim Taeri berhasil membawa piala penghargaaan berkat perannya sebagai Na Heedo di drama Twenty Five Twenty One (2521)

Ia mengungguli sejumlah nominasi di antaranya Kim Hye-soo - Juvenile Justice, Park Eun-bin - King's Affection, Lee Se-young - The Red Sleve, Han So-hee - My Name

Baeksang Arts Awards ke-58 diadakan di KINTEX di Ilsan, Jumat (6/5) dengan pembawa acara Shin Dongyup, Bae Suzy, dan Park Bogum. Setelah selama dua tahun digelar tanpa penonton karena pandemi Covid-19, akhirnya dihadiri penonton lagi.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image