Akhirnya Kim Seonho Update Instagram, Sampaikan Maaf dan Terimakasih

News  

Chingudeul

Aktor Kim Seonho untuk pertama kalinya sejak 17 Oktober 2021 memperbarui postingan Instagramnya pada Sabtu (7/5). Postingan pertama Kim Seonho ditujukan kepada para penggemarnya yang merayakan hari ulang tahunnya.

Dalam postingannya, Kim Seonho mengunggah foto langit biru dengan awan dan bulan berada di antaranya. Ia menuliskan pernyataan minta maaf dan sekaligus terimakasih pada penggemarnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Aku minta maaf karena telah membuat anda melalui waktu yang sulit karena kekuranganku. Terimakasih telah merayakan ulang tahunku secara berlebihan tahun ini. Aku akan menjadi aktor yang akan membalas dukunganmu." tulis Seunho.

Postingan ini pun perdana bagi Seonho setelah hiatus beberapa lama usai masalahnya dengan mantan pacar terungkap di media. Postingan terakhir Seonho saat ia berperan sebagai Hong Dusik di Hometown Cha cha cha pada 17 Oktober 2021.

Tepat 8 Mei, Kim Seonho berulang tahun. Karena Korea yang lebih cepat 2 jam, banyak penggemar yang menyampaikan selamat ulang tahun kepadanya di media sosial, salah satunya twitter. Bahkan, ucapan ulang tahun Kim Seonho #GlobeKimSeonHo masuk jajaran trending topik di twitter pada Sabtu malam.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image