Korea Selatan Rayakan Hari Orang Tua

News  

안녕하세요 (Annyeonghaseyo) yeorobundeul...

Setiap tanggal 8 Mei, Korea Selatan (Korsel) merayakan Hari Orang Tua atau 어버이날 (eo-beo-i-nal).

Hari Orang Tua Nasional Korsel dimaksudkan sebagai waktu untuk merayakan dan menunjukkan rasa hormat kepada orang tua, Ayah dan Ibu. Hari spesial Ini juga merupakan hari rasa syukur atas semua yang telah dilakukan orang tua untuk para anak.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Apakah teman-teman ingat hari libur nasional Korsel yang diadakan pada tanggal 5 Mei? Itu Hari Anak, kan? Nah Hari Anak dan Hari Orang Tua sama-sama berlangsung di bulan Mei, jadi bulan ini disebut “Bulan Keluarga”.

Hal umum yang dilakukan dalam merayakan Hari Orang Tua adalah anak memberikan carnation atau bunga anyelir kepada orang tua.

Selain memberikan bunga anyelir di dada orang tua mereka, para anak juga memberi mereka surat terima kasih.

Wajar untuk menghabiskan lebih sedikit waktu dengan orang tua Anda seiring bertambahnya usia. Itu sebabnya orang mengunjungi orang tua mereka dan makan bersama mereka di Hari Orang Tua. Biasanya, mereka makan malam dengan orang tua yang sudah lama tidak makan bersama, memberi mereka hadiah atau sertifikat hadiah yang mereka inginkan, dan mengucapkan terima kasih.

Ada lagu spesial untuk Hari Orang Tua di Korea Selatan. Di SD, SMP, dan SMA, mereka mengundang orang tua mereka dan mengadakan Upacara Hari Orang Tua. Selama acara ini, para siswa berkumpul dan menyanyikan lagu Hari Orang Tua untuk orang tua mereka. Salah satu penggalan liriknya adalah “Apa lagi yang bisa disebut besar di bawah langit. Pengorbanan ibu tidak ada habisnya.” Artinya kasih sayang orang tua sebesar langit.

Hari Orang Tua Korea berakar pada Hari Ibu dari Amerika Serikat. Di AS, hari tersebut dimulai sebagai seorang wanita yang memberikan anyelir putih kepada orang-orang untuk mengenang ibunya.

Kemudian, ketika datang ke Korea Selatan, itu berubah menjadi hari ketika orang memberikan anyelir merah kepada kedua orang tua sebagai hadiah Hari Orang Tua dan menunjukkan rasa terima kasih mereka kepada ibu dan ayah.

Sr: koreanclass101

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image