Kim Seonho Tulis Surat Menyentuh ke Penggemarnya, Isyaratkan Segera Kembali

News  

Aktor Kim Seonho menulis surat menyentuh hati untuk para penggemarnya yang mengisyaratkan kepulangannya. Di hari Kim Seonho memperbarui postingan Instagramnya pada 7 Mei, Kim Seonho juga memperbarui informasi ke para penggemarnya di fancafe resminya.

Melansir Allkpop, Senin (9/5), pada tanggal 7 Mei, Kim Seon Ho menulis surat panjang yang ditujukan kepada para penggemarnya di fancafe resminya. Dalam suratnya, Kim Seonho mengungkapkan perasaannya selama vakum beberapa bulan terakhir sejak Oktober 2021.

"Rasanya sudah seperti musim panas. Waktu benar-benar berlalu. Saya masih tidak bisa memutuskan -bahkan pada momen saya menulis ini-apakah saya terlambat atau bagaimana saya harus memulai surat ini."

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kim Seon Ho melanjutkan, "Kadang-kadang sebulan terasa seperti satu tahun sementara di waktu lain saya tidak dapat mengikuti waktu yang telah berlalu, yang membuat saya sulit untuk mengelola emosi saya.

"Saya percaya Anda akan mengalami hal yang sama, karena aku. Aku minta maaf karena telah membuatmu melalui masa-masa sulit karena kekuranganku. Aku tahu betapa sulitnya menyembuhkan setelah patah hati. Aku dengan tulus minta maaf kepada mereka yang mendukungku karena aku takut kamu akan memilikinya. bekas luka di hatimu."

Bintang Hometown Cha cha cha itu pun menyampaikan terimakasih kepada para penggemarnya yang masih terus mendukungnya.

"Terima kasih padamu, bagaimanapun, waktuku perlahan membaik. Aku sedikit ragu tentang bagaimana surat ini akan dipahami olehmu, tapi aku harap semua orang yang mendukungku akan memiliki waktu yang berlalu di harimu. istilah. Tidak terlalu cepat atau lambat."

Ia pun menyampaikan pernyataan di akhir suratnya yang mengisyaratkan kembalinya ia di industri hiburan usai vakum pascamasalah dengan mantan pacarnya.

"Saya akan menghargai setiap pesan dukungan Anda dari Korea dan luar negeri sehingga saya bisa menjadi aktor dan pribadi yang lebih baik. Sekali lagi saya minta maaf. Saya harap Anda selalu bahagia dan bahagia." sehat. Terima kasih telah tinggal di sisiku dan aku tidak akan membiarkanmu menunggu terlalu lama." kata Seonho.

Sebelumnya, aktor Kim Seonho untuk pertama kalinya sejak 17 Oktober 2021 memperbarui postingan Instagramnya pada Sabtu (7/5). Postingan pertama Kim Seonho ditujukan kepada para penggemarnya yang merayakan hari ulang tahunnya.

Dalam postingannya, Kim Seonho mengunggah foto langit biru dengan awan dan bulan berada di antaranya. Ia menuliskan pernyataan minta maaf dan sekaligus terimakasih pada penggemarnya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image