Bukan Sebagai Penyanyi, IU 'Lee Ji-eun Hadiri Presscon Film Broker

News  
Foto: Allkpop
Foto: Allkpop

Aktris Lee Ji-eun atau yang biasa dikenal dengan IU hari ini menghadiri konferensi pers film Broker, Selasa (10/5). Kehadirannya bukan sebagai penyanyi solo Korea tetapi sebagai aktris salah satu pemeran film Broker tersebut.

Melansir Star 1, film Broker adalah film yang menceritakan perjalanan tak terduga dan istimewa dari mereka yang memiliki hubungan di sekitar kotak bayi.

Tak hanya IU, Broker dibintangi para aktor dan aktris Korea terkenal lainnya seperti Song Kangho, Kang Dongwon, Lee Joo-young dan lainnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Melansir AllKpop, 'Broker' yang disutradarai oleh Koreeda Hirokazu telah merilis trailer utamanya jelang '2020 Cannes Film Festival'

Trailer utama dimulai pada suatu hari hujan, ketika dua broker menemukan bayi yang menangis tertinggal di dalam kotak bayi. Sebuah catatan yang menyertai bayi itu berbunyi, "Maaf, Woo Sung. Aku akan kembali untukmu, aku janji."

Dua broker "profesional" yang agak aneh, Sang Hyun (Song Kang Ho) dan Dong Soo (Kang Dong Won), percaya bayi itu telah ditinggalkan oleh orang tuanya, dan mulai mencari rumah yang lebih baik untuk bayi itu. Namun, tepat sebelum mereka berangkat, ibu seorang bayi, So Young (IU), muncul, memperumit masalah.

Sementara itu, dua detektif membuntuti Sang Hyun, Dong Soo, So Young, dan Woo Sung, mencurigai kedua calo itu mencari uang dari bayinya. Detektif sunbae, Soo Jin, memberi tahu hoobae-nya, "Kita harus menangkap basah mereka."

Terpilih sebagai entri kompetisi untuk 'Festival Film Cannes 2022' yang akan berlangsung dari 17-28 Mei, 'Broker' karya Koreeda Hirokazu dijadwalkan tayang perdana di bioskop di seluruh Korea Selatan pada 6 Juni.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image