Jelang Comeback, Davichi Bocorkan Beberapa Lirik Lagu Let's Go together'

Musik  

Jelang comebacknya pada bula Mei ini, penyanyi duo wanita Davichi membocorkan beberapa lirik emosional untuk lagu yang akan dirilisnya.

Davichi yang terdiri dari dua penyanyi yakni Lee Hae-ri Kang Min-kyung merilis poster lirik dan video komentar untuk 'Let's Go Together' pada Selasa (10/5). Lirik tersebut diambil dari mini album baru 'Season Note' yang diunggah di akun media sosial resmi pada Selasa siang.

Melansir My Daily, poster yang dirilis Davichi berisi bagian dari lirik 'Let's go together' bersama dengan gambar Lee Hae-ri, yang memamerkan visualnya yang elegan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Lirik berbunyi:

Tinggalkan kita berdua yang tersesat, jangan berkeliaran lagi.
Bahkan kemanapun kita pergi, kita akan berjalan melihat bintang yang sama.
Dimanapun kita berada, kita akan bahagia.
Sayang, sayang, datanglah ke hatiku' lakukan.

Secara khusus, Davichi menarik perhatian dengan meninggalkan komentar penuh kasih di 'Let's Go Together'

Kang Min-kyung sekali lagi membuktikan chemistry yang kuat dengan Lee Hae-ri, dengan mengatakan, "Ekspresi berjalan sambil melihat bintang yang sama seperti hubungan kami. Ini seperti menuju ke arah yang sama."

Dia juga meninggalkan berbagai kesan seperti "Saya pikir akan baik untuk menyanyikan lagu ini sebagai perayaan" dan "Saya pikir itu baik untuk mendengarkan dalam perjalanan". Hal itu disampaikan untuk menambah minat dalam lagu barunya.

'Let's go together' diharapkan dapat memberikan kesan yang samar karena permainan gitar yang sederhana dan penampilan senar lirik yang selaras dengan harmoni vokal Davichi.

Album baru 'Season Note' berisi lagu utama 'Fanfare', 'Let's go together', '

Davichi berencana untuk merilis poster lirik secara berurutan, dimulai dengan 'Let's go together', dan selanjutnya meningkatkan minat pada 'Season Notes' sebelum rilis.

Sementara itu, mini album baru Davichi 'Season Note' akan dirilis pada tanggal 16 Mei jam 6 sore waktu Korea.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image