Tampil Kembali, Kim Seonho Akan Berperan di Teater Drama Touching the Void

News  

Aktor Kim Seon-ho memastikan akan kembali tampil di publik melalui teater drama berjudul Touching the Void. Teater akan digelar di Daehak-ro Art One Theater pada Juli mendatang.

Pengumuman itu disampaikan agensinya, Salt Entertainment di akun media sosialnya pada Jumat (13/5).

"Aktor Kim Seon-ho akan hadir bermain di teater Touching the Void," tulis Salt Entertainment.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Melansir Allkpop, 'Touching the Void' adalah teater drama yang didasarkan kisah nyata dua pendaki yang memulai perjalanan yang belum pernah dilakukan orang lain sebelumnya. Ceritanya berkisar pada Joe Simpson dan Simon Yates, yang berhasil mendaki sisi barat Siula Grande di Andes Peru pada tahun 1985.

Kim Seon Ho telah dipasangkan bersama para aktor Shin Sung Min dan Lee Hwi Jong sebagai Joe Simpson, bekerja bersama Oh Jung Taek dan Jung Hwan, yang akan memainkan peran Simon Yates.

'Touching the Void' akan dibuka pada 8 Juli. Kemudian tiket akan mulai dibuka pada 2 Juni.

Sepekan lalu, Kim Seonho menulis surat ke para penggemarnya yang mengisyaratkan comeback dirinya. Di hari Kim Seonho memperbarui postingan Instagramnya pada 7 Mei, Kim Seonho juga memperbarui informasi ke para penggemarnya di fancafe resminya.

Melansir Allkpop, Senin (9/5), pada tanggal 7 Mei, Kim Seon Ho menulis surat panjang yang ditujukan kepada para penggemarnya di fancafe resminya. Dalam suratnya, Kim Seonho mengungkapkan perasaannya selama vakum beberapa bulan terakhir sejak Oktober 2021.

"Rasanya sudah seperti musim panas. Waktu benar-benar berlalu. Saya masih tidak bisa memutuskan bahkan pada momen saya menulis ini-apakah saya terlambat atau bagaimana saya harus memulai surat ini."

Kim Seon Ho melanjutkan, "Kadang-kadang sebulan terasa seperti satu tahun sementara di waktu lain saya tidak dapat mengikuti waktu yang telah berlalu, yang membuat saya sulit untuk mengelola emosi saya.

"Saya percaya Anda akan mengalami hal yang sama, karena aku. Aku minta maaf karena telah membuatmu melalui masa-masa sulit karena kekuranganku. Aku tahu betapa sulitnya menyembuhkan setelah patah hati. Aku dengan tulus minta maaf kepada mereka yang mendukungku karena aku takut kamu akan memilikinya. bekas luka di hatimu."

Bintang Hometown Cha cha cha itu pun menyampaikan terimakasih kepada para penggemarnya yang masih terus mendukungnya.

"Terima kasih padamu, bagaimanapun, waktuku perlahan membaik. Aku sedikit ragu tentang bagaimana surat ini akan dipahami olehmu, tapi aku harap semua orang yang mendukungku akan memiliki waktu yang berlalu di harimu. istilah. Tidak terlalu cepat atau lambat."

Ia pun menyampaikan pernyataan di akhir suratnya yang mengisyaratkan kembalinya ia di industri hiburan usai vakum pascamasalah dengan mantan pacarnya.

"Saya akan menghargai setiap pesan dukungan Anda dari Korea dan luar negeri sehingga saya bisa menjadi aktor dan pribadi yang lebih baik. Sekali lagi saya minta maaf. Saya harap Anda selalu bahagia dan bahagia." sehat. Terima kasih telah tinggal di sisiku dan aku tidak akan membiarkanmu menunggu terlalu lama." kata Seonho.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image