PSY That That Feat Suga BTS Juarai SBS Inkigayo

Musik  

PSY That That yang diproduksi bersama Suga BTS berhasil memenangkan posisi pertama SBS Inkigayo, program musik Korea Selatan yang disiarkan oleg SBS pekan ini.

Melansir Soompi, Ahad (15/5). PSY That That di posisi pertama dengan 9.402 poin, disusul posisi dua IVE dengan Love Dive dan (G)I-DLE dengan Tomboy di posisi ketiga.

Video musik (MV) PSY That That juga saat ini telah ditonton sebanyak 151 juta kali dalam dua minggu usai dirilis pada 29 April.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dalam tiga hari usai perilisan, lagu tersebut juga berhasil melampaui 51 juta penayangan di YouTube. MV That That, yang sebelumnya mencatat 30 juta ditonton dalam satu hari, makin membuktikan popularitas meningkat super cepat.

Saat ini, 'That That' mendapat perhatian tinggi dari penggemar musik di seluruh dunia, tidak hanya menduduki puncak tangga lagu utama domestik tetapi juga tangga musik global seperti iTunes, Apple Music, dan Spotify.

That That diproduksi bersama oleh Psy dan Suga BTS mulai dari menulis, menyusun, dan mengaransemen lagu tersebut bersama-sama. Setelah menampilkan, Suga juga muncul dalam video musik dan bekerja sama dengan Psy.

Dalam video pembuatannya, Psy menunjukkan penampilan profesional dengan memadukan gerakan dengan para penari dan mengarahkan dengan penuh semangat. Setelah itu, Suga muncul dan menyapa Psy dan mulai syuting dengan sungguh-sungguh. Psy memuji akting Suga, dengan mengatakan, "Aku mencurahkan jiwaku ke dalamnya," dan Suga senang, mengatakan, "Itu benar-benar membuatku tertawa."

Secara khusus, dance line unik Psy dan Suga menarik perhatian selama syuting adegan pertunjukan. Psy berkata kepada Suga, "Kamu pasti akan menari di usia 40-an, dan aku akan mengolok-olokmu hari itu."

Suga juga mengatakan, "Jika kamu mengikuti tubuhmu, bukankah kamu akan menari? Bahkan di usia 40-an, kamu harus melakukan tur dan mengadakan konser." Dan "Saya harap 'That That' dari Psy akan menjadi hit."

Melalui MV ini, ia menunjukkan skala yang luar biasa dan aksi panggung yang tidak berubah. Perhatian lebih difokuskan pada langkah Psy di masa depan, yang merupakan aktivitas comeback pertama dalam lima tahun.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image