Demam Mr Gu dan Kim Jiwon, My Liberation Notes Drama Paling Menarik Dua Pekan Berturut-turut

News  

Siapa disini yang sedang terpesona dengan akting ciamik Son Seok gu dan Kim Jiwon di My Liberation Notes? Yuk..mari bergabung membahas drama akhir pekan mereka.

My Liberation Notes dan yang artis yang membintangnya kembali menyapu peringkat drama dan aktor Paling Buzzworthy untuk pekan kedua. Serial drama JTBC ini telah berhasil mempertahankan gelarnya sebagai drama paling menarik pekan ini.

Melansir Soompi, Rabu (18/5), di pekan kedua berturut-turut, My Liberation Notes menempati peringkat No. 1 dalam daftar drama mingguan Good Data Corporation yang paling banyak menghasilkan Buzz.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Perusahaan menentukan peringkat setiap pekan dengan mengumpulkan data dari artikel berita, posting blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang drama yang sedang ditayangkan atau akan segera tayang.

Selain tetap menjadi No. 1 dalam daftar drama paling menarik, My Liberation Notes juga memimpin daftar pemeran paling menarik, yakni Son Seokgu dan Kim Jiwon memegang tempat masing-masing di No. 1 dan No. 2.

Sedangkan di posisi dua, ada drama tvN Our Blues yang juga mempertahankan posisinya di No 2 dalam daftar drama. Sedang para pemerannya yang merupakan sederet bintang terkenal mengambil tiga posisi dari 10 besar dalam daftar aktor pekan ini: yakni Shin Min-ah masuk di No 6, Lee Byung-hun di No .7, dan Han Ji-min di No.8.

Sementara, Bloody Heart dari KBS 2TV tetap menjadi No. 3 dalam daftar drama, dengan bintang Lee Joon dan Kang Han-na di peringkat No. 4 dan No. 5 di daftar aktor.

Sementara itu, bintang drama 'Again My Life' Lee Joon-gi naik ke No. 3 dalam daftar drama pekan ini, dan acaranya tetap berada di No. 5 dalam daftar drama.

Untuk drama Sh**ting Stars tvN tetap stabil di No. 6 dalam daftar drama, sementara pemerannya Lee Sungkyung dan Kim Youngdae melengkapi 10 besar peringkat aktor di No. 9 dan No. 10 masing-masing.

Terakhir, drama baru SBS Woori the Virgin adalah satu-satunya tambahan baru untuk daftar drama minggu ini, memasuki peringkat di No 8.

10 drama teratas yang paling banyak menghasilkan buzz di minggu kedua bulan Mei adalah sebagai berikut:

JTBC “My Liberation Notes”
tvN “Our Blues”
KBS2 “Bloody Heart”
JTBC “Green Mothers’ Club”
SBS “Again My Life”
tvN “Sh**ting Stars”
MBC “Tomorrow”
SBS “Woori the Virgin”
KBS2 “It’s Beautiful Now”
KBS2 “Love Twist“

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image