Tanggapan Agensi Kim Sae-ron Atas Dugaan Aktrisnya Menabrak di Bawah Pengaruh Alkohol

News  

Agensi aktris Kim Sae-ron, Gold Medalist, memberi pernyataan singkat terhadap aktrisnya yang disebut telah menabrak kotak trafo listrik dan diduga berada di bawah pengaruh alkohol.

Melansir Newsen, Rabu (18/5), Gold Medalist, mengatakan "Kim Sae-ron melakukan tes darah untuk tes yang akurat."

Agensi menjelaskan, setelah pemeriksaan, Kim Sae-ron dipulangkan tanpa penyelidikan lebih lanjut di bawah pendampingan walinya. Agensi tersebut mengatakan, "Hasil tes darah diharapkan keluar dalam dua minggu, dan Kim Sae-ron akan dengan selalu memenuhi permintaan polisi di masa depan."

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dalam pemberitaan sebelumnya, Kim Sae-ron sempat diperiksa pihak kepolisian pada Rabu (18/5) karena melanggar Undang-Undang Lalu Lintas Jalan karena mengemudi dalam keadaan mabuk.

Kim Sae-ron mengemudi di bawah pengaruh alkohol di Cheongdam-dong, Gangnam-gu, Seoul sekitar jam 8 pagi waktu setempat. Ia diketahui menabrak pagar pembatas jalan raya.

Sementara, laporan terbaru yang diberitakan Allkpop, Rabu)18/5) siang, Kim Sae-ron terungkap telah menabrak kotak trafo listrik sehingga menyebabkan pemadaman listrik di daerah tersebut.

Rincian tambahan seputar kecelakaan yang diduga di bawah pengaruh alkohol aktris Kim Sae Ron terjadi pada Rabu (18/5) pagi pukul 8 KST. Polisi menghentikan sebuah kendaraan setelah bertabrakan dengan kotak trafo listrik yang terletak di pinggir jalan dekat Cheongdam-dong, Gangnam.

Begitu polisi menghentikan kendaraan, mereka mengidentifikasi pengemudi, yang dicurigai mengemudi di bawah pengaruh alkohol, sebagai aktris Kim Sae Ron. Ketika polisi meminta Kim Sae Ron melakukan tes breathalyzer, Kim Sae Ron menolak dan meminta untuk dibawa ke rumah sakit untuk tes darah.

Menurut laporan investigasi tambahan, SUV Kim Sae Ron bertabrakan dengan kotak trafo listrik pinggir jalan hingga penutup pelindung di sekitar kotak itu hancur, dan kotak itu tercabut dari posisinya di tanah. Beberapa saksi juga mengklaim, SUV tersebut menabrak kotak beberapa kali, menyebabkan serangkaian suara keras, tetapi pengemudi tidak keluar untuk memeriksa kerusakan dan berusaha pergi.

Akibatnya, beberapa bangunan di kawasan itu mengalami pemadaman listrik, termasuk pemadaman lampu lalu lintas. Bisnis di sekitar area tersebut juga melaporkan pemadaman dalam sistem pemrosesan pembayaran, sehingga memaksa beberapa untuk tutup pada pagi hari. Kecelakaan itu menyebabkan perbaikan signifikan yang berlangsung selama 5 jam.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image