Video CCTV Dirilis, Perlihatkan Saat Mobil Kim Sae-ron Tabrak Pembatas, Pohon Hingga Trafo Listrik

News  

Pada Rabu (18/5) pagi pukul 8 KST, saat mengemudi di dekat Persimpangan Hakdong di Gangnam-gu, Seoul, Kim Sae-ron menabrak beberapa kali.

Kim Sae-ron menabrak pagar pembatas, pohon jalanan, transformator, beberapa kali, sehingga dilaporkan ke kepolisian oleh masyarakat setempat. Polisi pun bergegas mengamankan Kim Sae- ron dan meminta melakukan tes breathalyzer, tetapi aktris berusia 22 tahun itu justru meminta tes darah di rumah sakit.

Melansir OSEN, Rabu (18/5), Kantor Polisi Gangnam mengataka setelah pengambilan darah, kepolisian akan meminta Layanan Forensik Nasional untuk memeriksa kadar alkohol dalam darah.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Kami sedang menyelidiki penyebab pasti kecelakaan itu," katanya.

Setelah kecelakaan itu, kemudian beredar foto-foto pohon jalanan, pagar pengaman, trafo listrik yang ditabrak Kim Sae-ron dirilis di media sosial dan komunitas.

Secara khusus, rekaman CCTV kecelakaan Kim Sae-ron juga dirilis. Terlibat jika mobil yang dikendarai Kim Sae-ron terhuyung-huyung tepat setelah berbelok ke kanan dan menabrak trafo.

Kim Sae-ron disebut juga terus mengemudi bahkan setelah kecelakaan itu, dan ditangkap oleh polisi 30 menit setelah kecelakaan. Selain itu, dilaporkan seorang penumpang juga berada di dalam kendaraan.

Foto: OSEN
Foto: OSEN

Sementara agensinya, Gold Medalist memberi pernyataan singkat terhadap aktrisnya tersebut.

"Kami melakukan tes darah untuk tes yang akurat, dan setelah tes, dia dikirim pulang tanpa penyelidikan lebih lanjut di bawah pendampingan walinya. Tes darah hasilnya diharapkan keluar dalam dua minggu, dan kami berencana untuk selalu memenuhi permintaan polisi di masa depan," kata Agensinya.

Saat ini, Kim Sae-ron saat ini sedang syuting untuk serial Netflix 'Hound Dogs' dan telah berperan dalam drama baru SBS 'Trolley' dan film 'We Are Everyday'. Pihak 'Hounds' mengatakan, "Jadwal syuting akan disesuaikan setelah kejadian, dan jadwal publik akan diumumkan segera setelah dilakukan diskusi.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image