Akui Menyetir dengan Kondisi Mabuk, Kim Saeron Mundur dari Drama SBS Trolley

Musik  

Aktris Kim Saeron memutuskan untuk mundur dari drama SBS Trolley yang akan dibintanginya, menyusul pelanggaran mengemudi dalam keadaaan mabuk yang berujung menabrak pembatas jalan dan trafo listrik.

Melansir News1, Kamis (19/5), Studio S mengatakan, agensi Kim Sae-ron Gold Medalist telah mengumumkan niatnya untuk pergi dengan permintaan maaf dan menerimanya.

"Agensi Kim Sae-ron meminta maaf dan mengumumkan niatnya untuk pergi dan menerimanya." kata pihak Studio S.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Namun, pihak serial Trolley berhati-hati dengan mengatakan mereka sedang menyelidiki keadaan sampai hari kejadian, tetapi mengumumkan mundurnya dalam satu hari.

Proses syuting drama Trolley akan dimulai beberapa hari mendatang. Dan semula Kim Sae-ron berperan sebagai Kim Soo-bin, karakter yang terjerat dengan pasangan Jung-do (Park Hee-soon) dan istrinya Hye-joo (Kim Hyeon-joo). Namun, penampilannya akhirnya dibatalkan setelah dia diduga mengemudi dalam keadaan mabuk dan menyebabkan kerugian fasilitas publik.

Saat ini, kasus pelanggaran lalu lintas yang dilakukan aktris berusia 22 tahun itu sedang diselidiki oleh Kantor Polisi Gangnam di Seoul.

Sebelumnya, pada Rabu (18/5) pagi, polisi menerima laporan tentang adanya mobil yang mengemudi sambil terhuyung-huyung di persimpangan Hakdong dan menangkap Kim Sae-ron. Polisi menangkap Kim Sae-ron, yang sempat melarikan diri setelah menabrak pembatas, pohon hingga trafo listrik.

Polisi saat itu hendak memeriksa kadar alkohol Kim Saeron yang kemudian ditolak aktris tersebut, yang justru ingin diambil darahnya ke rumah sakit.

Gold Medalist dalam pernyataannya mengatakan Kim Sae-ron telah dipulangkan usai melakukan tes darah di bawah pendampingan walinya.

"Hasil tes darah diharapkan keluar dalam dua minggu," katanya.

Selain Trolley, Kim Saeron juga saat ini sedang terlibat serial Netflix 'Hound Dogs'yang sedang dalam proses syuting. Pada tanggal 18, pihak 'Hound Dogs' secara singkat mengumumkan jadwal syuting akan disesuaikan setelah kejadian, dan jadwal publik akan diumumkan segera setelah dilakukan diskusi.

"Jadwal syuting akan disesuaikan setelah itu, dan jadwal publik akan diumumkan segera setelahnya. itu diatur setelah diskusi yang cukup."

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image