GOT7 Comeback Hari Ini, NANANA Akan Dirilis Senin Sore

Musik  

Boy grup GOT7 akan kembali sebagai grup lengkap setelah 1 tahun 3 bulan. GOT7 akan comeback dengan merilis mini album baru GOT7 dengan lagu utama NANANA melalui situs online utama pada Senin (23/5) pukul 6 KST.

Mini album GOT7 ini dibuat untuk para penggemar yang telah menunggu para member dan tetap bersama GOT7 di lika-liku perjalanan. Melansir Star News, Senin (23/5), 'GOT7' merupakan album yang berisi kesungguhan GOT7 agar tidak melupakan siapa mereka, untuk mereka yang telah menunggu, dan untuk semua orang yang bersama mereka.

Lagu utama 'NANANA' ini juga ditulis dan disusun oleh anggota Jay B secara penuh dengan perasaan khas GOT7. Ini adalah lagu seperti hadiah dengan suara pop dan loop gitar yang mengesankan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dalam video musik yang dirilis bersama, penggemar akan dapat melihat pesona penuh warna dari para anggota yang melengkapi 'GOT7 NEW House'. Ini menandai GOT7 setelah pindah ke rumah baru usai tidak memperpanjang kontrak dengan agensi sebelumnya JYP Entertainment.

Selain itu, ada 'TRUTH' menggambarkan tahap awal untuk saling mengenal perasaan satu sama lain, 'Drive Me To The Moon'dengan perasaan yang GOT7 bisa lakukan dengan Ahgase (penggemarnya GOT7), 'TWO', yang menonjol dan menggandakan kesedihan, 'Don't Care About Me', yang berisi pesan mereka dapat berjalan di jalur apa pun dengan penggemar, dan mengungkapkan keinginan untuk tidak melupakan GOT7 bahkan jika mereka kembali ke aktivitas masing-masing untuk sementara.

Mini album tersebut berisi total 6 lagu, termasuk 'Don't Leave Me Alone'.

GOT7 menyelesaikan album dengan mengisi semua lagu di album ini dengan lagu-lagu ciptaan sendiri. Semua lagu, termasuk lagu utama, direkam sebagai lagu yang dibuat sendiri oleh Jay B, Youngjae, Yugyeom, dan Jinyoung.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image