Kelewat Suka, Son Seokgu Sampai Tak Bisa Tidur Karena My Liberation Notes

News  

Aktor Son Seokgu yang berperan sebagai Mr Gu di My Liberation Notes ternyata juga menjadi penggemar berat drama tersebut. Hal itu ia ungkapkan usai menyaksikan episode terbaru My Liberation Notes.

Melalui instagramnya, @Sonsukku, ia membagikan gambar empat karakter keluarga Yeom yakni Yeom Jeho ayah, Yeom Changhe, Yeom Gijeong, dan Yeom Mi-jeong yang sedang berada di pinggir pantai. Adegan tersebut merupakan bagian dari episode 14 ketika keluarga Yeom berusaha bangkit usai kepergian istri serta sekaligus ibu mereka.

Dalam postingannya, Seokgu mengungkapkan perasaannya tentang drama tersebut. Bahkan, ia mengaku tidak bisa tidur usai menonton dramanya yang juga dibintangi oleh Kim Jiwon, Lee Minki, Lee El tersebut.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Saya pikir saya benar-benar akan tinggal di suatu tempat. Aku tidak bisa tertidur, itu yg terbaik. Buku Pembebasanku (My Liberation Notes), aku menyukainya," tulis Seokgu, Senin (23/5).

Tak hanya saat ini, Seokgu diketahui beberapa kali membagikan aktivitas di sosial medianya, termasuk mempromosikan My Liberation Notes. Dalam beberapa pekan terakhir, ia juga membagikan foto di belakang layar dengan lawan mainnya Kim Jiwon di drama tersebut.

Saat ini serial My Liberation Notes memang menjadi drama Korea Selatan yang paling menarik dan banyak diperbincangkan banyak orang. Pekan lalu, My Liberation Notes dan artis yang membintangnya kembali menyapu peringkat drama dan aktor Paling Buzzworthy untuk pekan kedua.

Serial drama JTBC ini telah berhasil mempertahankan gelarnya sebagai drama paling menarik pekan ini. Yakni peringkat No. 1 dalam daftar drama mingguan Good Data Corporation yang paling banyak menghasilkan Buzz.

Selain tetap menjadi No. 1 dalam daftar drama paling menarik, My Liberation Notes juga memimpin daftar pemeran paling menarik, yakni Son Seokgu dan Kim Jiwon memegang tempat masing-masing di No. 1 dan No. 2.

My Liberation Notes kini masih menyisakan dua episode pada akhir pekan depan. Penonton masih terus menantikan kelanjutan kisah para karakter drama slice of life tersebut.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image