Cantiknya IU Hadiri Cannes ke-75 Bersama Pemain Film Broker

Korea  

Chingudeul

Aktris Lee Ji-eun atau dikenal dengan IU menghadiri Festival Film Internasional Cannes ke-75 yang digelar di Lumière Grand Theatre di Palais des Festivals di Cannes, Prancis, Kamis (26/5) waktu setempat. Melansir Star 1, IU hadir bersama para pemain film Broker seperti Song Kangho, Kang Dongwon, Lee Joo-young.

Menggunakan gaun abu-abu, IU tampak cantik dan elegan saat tiba di karpet merah Festival Film Internasional tersebut. Bersama IU, ada Lee Ju-young mengenakan gaun putih panjang.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sementara aktor Kang Dong-won nampak gagah dengan setelan jas hitam dipadukan dasi kupu-kupu saat melewati red carpet.

Film Broker adalah film yang menceritakan perjalanan tak terduga dan istimewa dari mereka yang memiliki hubungan di sekitar boks bayi. Sebelumnya, para pemeran film Broker ini telah menghadiri konferensi pers film Broker pada Selasa (10/5) lalu.

Diceritakan ada dua broker "profesional" yang agak aneh, Sang Hyun (Song Kang Ho) dan Dong Soo (Kang Dong Won), percaya bayi itu telah ditinggalkan oleh orang tuanya, dan mulai mencari rumah yang lebih baik untuk bayi itu. Namun, tepat sebelum mereka berangkat, ibu seorang bayi, So Young (IU), muncul, memperumit masalah.

Sementara itu, dua detektif membuntuti Sang Hyun, Dong Soo, So Young, dan Woo Sung, mencurigai kedua calo itu mencari uang dari bayinya. Detektif sunbae, Soo Jin, memberi tahu hoobae-nya, "Kita harus menangkap basah mereka."

Film Broker terpilih sebagai entri kompetisi untuk 'Festival Film Cannes 2022'. Broker' karya Koreeda Hirokazu dijadwalkan tayang perdana di bioskop di seluruh Korea Selatan pada 6 Juni.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image