Para Aktor My Liberation Notes Ungkapkan Perasaannya Jelang Episode Akhir Drama

Korea  
Para bintang My Liberation Notes JTBC telah berbagi pemikiran dan perasaan mereka menjelang akhir drama
Para bintang My Liberation Notes JTBC telah berbagi pemikiran dan perasaan mereka menjelang akhir drama

Chingudeul

Para bintang My Liberation Notes JTBC telah berbagi pemikiran dan perasaan mereka menjelang akhir drama yang sangat dinanti-nantikan! Dengan hanya satu episode tersisa, Lee Minki, Kim Jiwon, Son Seokgu, dan Lee El menjadi emosional saat mengingat kembali pengalaman mereka syuting drama.

"Selama ini, saya menonton drama dalam mode viewer, jadi saya sedih karena ini sudah minggu terakhir," kata Lee Minki dilansir dari Soompi, Ahad (29/5).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Saya dengan tulus berterima kasih kepada pemirsa yang memberikan cinta mereka (untuk drama). Saya harap Anda dapat berhubungan dan berbagi emosi Chang Hee dalam sisa cerita," tambahnya.

Dia melanjutkan dalam Episode 15 dan 16, banyak waktu telah berlalu dalam cerita drama. Menurutnya, penonton akan dapat melihat bagaimana karakternya telah berubah selama waktu itu. Ia menjelaskan, akan ada getaran baru dan sama sekali berbeda dari apa yang datang sebelumnya dalam cerita

"Akan ada saat-saat di mana Chang Hee memahami hidupnya dengan mengalami serangkaian kejadian. Tolong nantikan untuk melihat akhir seperti apa yang menunggu Chang Hee di bab terakhir dari ceritanya," ujarnya.

Sementara, Kim Jiwon menyesali fakta jika drama sudah berakhir.

"Saya pikir waktu berlalu sangat cepat. Syuting memakan waktu yang cukup lama, tapi rasanya waktu penayangan acara itu berlalu begitu cepat, yang membuatku sedih.”

Dia melanjutkan untuk berbagi, "Saya selalu berpikir bahwa drama itu hebat bahkan ketika saya membaca naskah dan merekamnya, tetapi ada kegembiraan yang berbeda dalam menonton cerita karakter lain dan adegan yang tidak saya filmkan. Rasanya seperti saya sedang menonton drama bersama dengan pemirsa, yang menyenangkan."

Bahkan jika dia tahu apa yang akan terjadi dalam cerita sebelumnya, Kim Jiwon mengungkapkan dia masih merasa emosional saat menonton pertunjukan.

"Saat saya menonton drama, ada saat-saat ketika saya menangis. Saya juga menerima banyak kenyamanan (dari drama), dan saya merasa seperti sedang dihibur, yang terasa sangat luar biasa."

Jiwon pun mengekspresikan rasa terima kasihnya kepada pemirsa drama yang telah menjadi bagian dari perjalanan karakter mereka menuju pembebasan mereka. Ia mengatakan, ada dalam dialog yang berbunyi, 'Pada saat musim semi tiba, saya akan menjadi orang yang berbeda,' dan saya pikir 'My Liberation Notes' ini memiliki pesan: 'Ketika musim dingin berlalu, musim semi akan datang.' Meskipun itu tidak mungkin. bagi saya untuk mengetahui musim apa (kehidupan mereka) pemirsa saat ini.

"Jika ada yang saat ini menemukan diri mereka di musim yang dingin seperti musim dingin, saya berharap pesan cerita akan tersampaikan dengan baik kepada mereka. Saya harap ini adalah drama yang memberi kekuatan dan dorongan kepada mereka yang bergerak maju, selangkah demi selangkah."

"Saat berakting selama pembuatan film, saya ingin tahu tentang bagaimana setiap karakter akan bergerak maju menuju pembebasan. Keingintahuan itu juga termasuk pertanyaan tentang apa arti 'pembebasan' bagi setiap karakter. Saya pikir sesuatu berubah ketika Anda bergerak maju sambil bertanya pada diri sendiri dan merenungkannya."

"Saya harap Anda akan menantikan untuk melihat bagaimana setiap karakter semakin dekat dengan pembebasan yang mereka inginkan," kata Jiwon mengakhiri.

Sementara itu, Son Seokgu mengungkap pengalamannya saat menjadi karakter Mr. Gu yang telah mengubahnya. Menurutnya, untuk mengetahui dan memahami karakter Mr Gu, ia mengamati dari dekat teman-teman dan keluarga serta menghabiskan banyak waktu untuk berbicara dengan dirinya

"Setelah drama mulai ditayangkan, saya dapat melihat berbagai macam perasaan dari pemirsa, dan saya senang karena itu membantu saya untuk lebih mengenal dan memahami Mr Gu."

Aktor tersebut melanjutkan, “Saya benar-benar berterima kasih kepada pemirsa yang menjadi bagian dari 'My Liberation Notes' bersama kami—dan kepada Mr Gu karena telah memberi saya pengalaman berharga ini.

"Saya harap ini akan tetap menjadi drama yang, ketika Anda menemukan diri Anda melalui masa sulit, Anda diam-diam mencari dan menonton lagi sendiri seperti buku harian."

Sementara, Lee El berbicara tentang tanggapan yang sangat positif dari penonton tentang My Liberation Notes.

"Sementara melihat peringkat pemirsa naik sedikit demi sedikit, saya mendengar berita positif dari mulut ke mulut jauh lebih cepat daripada angka, yang membuat saya bahagia," katanya.

Aktris itu juga mengungkapkan kasih sayangnya yang mendalam untuk karakter drama, dengan mengatakan, “Saya dengan tulus berterima kasih bahwa [pemirsa] mendukung cinta Gi Jeong bersama dengannya. Meskipun hanya ada [satu episode] tersisa dalam drama, bahkan setelah itu berakhir, tiga saudara Yeom akan hidup bahagia di suatu tempat. Jika, secara kebetulan, Anda bertemu dengan mereka, tolong peluk mereka erat-erat."

"Saya harap Anda akan menemukan kenyamanan dalam menonton tiga saudara kandung yang benar-benar berhubungan, ayah mereka, dan Mr Gu sampai akhir, seperti yang dilakukan pemirsa sampai sekarang. Saya akan berterima kasih jika Anda menonton sambil membayangkan cerita yang akan terungkap di kehidupan masa depan dari tiga bersaudara, yang mungkin bahkan lebih biasa daripada pemirsa kami."

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image