Selamat, Aktris Park Shin-hye-Choi Tae-joon Resmi Menjadi Orang Tua

Korea  

Chingudeul

Aktris Park Shin-hye telah melahirkan bayi laki-laki pada Selasa (31/5)

Pasangan artis Korea Selatan, Park Shin-hye Choi Tae-joon telah resmi menjadi menjadi orang tua. Ini setelah Park Shin-hye melahirkan pada Selasa (31/5) hari ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Agensinya, Salt Entertainment mengumumkan bayi pertama pasangan artis yang menikah pada 22 Januari lalu itu berjenis kelamin laki-laki.

"Aktris Park Shin-hye melahirkan seorang anak laki-laki yang sehat di sebuah rumah sakit di suatu tempat di Seoul hari ini (tanggal 31)," kata agensi seperti dilansir SBS Entertainment.

Agensi melanjutkan, kondisi Park Shin-hye dan juga bayi laki-lakiknya dalam keadaan baik.

"Sekarang, baik Park Shin-hye dan anaknya dalam keadaan sehat, dan dia beristirahat dan menerima ucapan selamat dari suaminya Choi Tae-joon dan keluarga serta kenalannya."

Selaku agensi, Salt Entertainment pun menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang memberi ucapan selamat atas kelahiran putra pertama mereka.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada semua orang yang telah mengirimkan ucapan selamat yang murah hati, dan kami meminta restu dan dukungan hangat Anda untuk aktor Park Shin-hye dan Choi Tae-joon dan anak mereka yang telah bertemu dengan mereka yang berharga,"

Park Shin-hye dan Choi Tae-joon menikah pada 22 Januari di sebuah gereja di Seoul setelah lima tahun berpacaran. Keduanya mengumumkan pernikahan mereka pada November tahun lalu, dan menerima ucapan selamat dari banyak penggemar dengan membagikan berita kehamilan mereka. "Hidup yang berharga telah datang kepadaku dalam proses mempersiapkan pernikahan." kata mereka beberapa waktu lalu.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image