BTS: Kesetaraan Dimulai Saat Kita Terbuka dan Merangkul Perbedaan

News  

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul) ARMYYYY......

BTS telah memberikan pernyataan pers mereka sebelum pertemuan resmi dengan Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden di Gedung Putih, Selasa (31/5/2022) waktu Amerika.

Pertemuan ini merupakan rangkaian acara untuk merayakan Asian American and Native Hawaiian/Pacific Islander (AANHPI). Seperti kita ketahui kejahatan rasial di AS muncul terang-terangan pada awal pandemi ketika Cina disalahkan atas wabah tersebut, termasuk oleh Presiden Donald Trump saat itu.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

BTS membawa pesan penting sebagai perwakilan muda Asia untuk menghentikan kejahatan rasial, dan untuk mencapai kesetaraan yang hanya dapat dimulai dengan pikiran yang terbuka dan menerima perbedaan.

Berikut pernyataan ketujuh member BTS setelah dibuka oleh Sekretaris Pers Gedung Putih Karine Jean-Pierre.

RM: Terima kasih, Karine atas sambutan hangatnya. Kami BTS dan merupakan kehormatan besar diundang ke Gedung Putih hari ini untuk membahas isu-isu penting seperti kejahatan kebencian anti-Asia, inklusi dan keragaman Asia.

Jin: Hari ini adalah hari terakhir AANHPI. Kami bergabung dengan gedung putih untuk berdiri bersama komunitas AANHPI dan merayakannya.

Jimin: Baru-baru ini kami hancur oleh gelombang kejahatan kebencian, termasuk kejahatan kebencian Asia-Amerika. Untuk menghentikan ini dan mendukung penyebabnya, kami ingin mengambil kesempatan ini untuk menyuarakan diri kami sekali lagi.

J-Hope: Kami di sini hari ini berkat ARMY kami, penggemar kami, di seluruh dunia, yang memiliki kebangsaan dan budaya yang berbeda, dan menggunakan bahasa yang berbeda. Kami sungguh dan selalu bersyukur.

Jungkook: Kami masih merasa terkejut bahwa musik yang diciptakan oleh seniman Korea Selatan menjangkau begitu banyak orang di seluruh dunia, melampaui batasan bahasa dan budaya. Kami percaya musik selalu merupakan pemersatu yang luar biasa dari semua hal.

Suga: Tidak salah untuk menjadi berbeda. Saya pikir kesetaraan dimulai ketika kita terbuka dan merangkul semua perbedaan kita.

V: Setiap orang memiliki cerita dan sejarahnya masing-masing, kami berharap hari ini adalah satu langkah maju untuk menghormati dan memahami setiap orang sebagai orang yang berharga.

RM: Dan terakhir, kami berterima kasih kepada presiden Biden dan Gedung Putih karena memberikan kesempatan penting ini untuk berbicara tentang isu penting, mengingatkan diri kita sendiri tentang apa yang bisa kita lakukan sebagai seniman. Sekali lagi, terima kasih banyak.

Presiden Biden dan BTS juga akan membahas pentingnya keragaman dan inklusi serta platform BTS sebagai duta muda yang menyebarkan pesan harapan dan kepositifan di seluruh dunia.

AP Photo
AP Photo
BTSFashion_twt
BTSFashion_twt
Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image